JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Cara Terbaik untuk Mempersiapkan Keuangan Masa Depan Maksimal adalah usia 30 tahun

Cara Terbaik untuk Mempersiapkan Keuangan Masa Depan Maksimal adalah usia 30 tahun

Banyak yang perlu dipersiapkan untuk masa depan. Meskipun masih muda, keuangan perlu disiapkan untuk masa depan yang lebih baik. Siapapun itu, persiapan dana pensiun harus dipersiapkan seandainya ketika tidak bekerja bisa dapat menikmati hidup.

Memasuki usia 30 tahun dapat menjadi waktu tepat untuk lebih baik mengelola keuangan. Baik Anda telah berkeluarga dan masih single, usia 30 tahun dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan keuangan termasuk dana pensun.

Menurut Perencana Keuangan Financia Consulting, Eko Endarto, saat usia 30 tahun ada sejumlah hal yang harus dipersiapkan untuk masa depan anak dan keluarga. Apalagi ketika seseorang biasanya usia 30 tahun telah memiliki posisi karier dan penghasilan cukup baik.

"Akan tetapi di usia 30 tahun ini juga pengeluarannya cukup besar karena sudah menikah dan anak pun sudah cukup besar," ujar Eko, saat dihubungi Liputan6.com, seperti ditulis Minggu (10/8/2014).

Oleh karena itu, Eko mengingatkan, usia 30 tahun harus pandai untuk memaksimalkan portofolio aset yang sudah dimiliki agar bertambah.

Pertama, ketika usia 30 tahun harus sudah mulai memikirkan untuk menyiapkan dana pensiun. Meski pun persiapan dana pensiun sebaiknya dilakukan lebih cepat lebih baik.

"Misalkan ingin pensiun usia 55 tahun, maka memiliki waktu sekitar 25 tahun untuk mengalokasikan dana dan memaksimalkan aset agar optimal. Pilihlah produk investasi dengan imbal hasil tinggi seperti saham," kata Eko.

Selain itu, produk investasi ini juga untuk persiapan dana pendidikan anak. Kedua, Eko mengatakan, ketika berusia 30 tahun juga bisa mendapatkan aset portofolio investasi kedua mulai dari properti,emas, dan saham. "Sebaiknya berinvestasi dari pada hanya menyimpan dana di tabungan dan deposito," ujar Eko.

Ketiga, Eko mengingatkan, ketika usia 30 tahun juga harus sudah menyiapkan proteksi seperti asuransi.  Jadi dengan penghasilan yang semakin bertambah dapat disisihkan untuk asuransi seperti kesehatan, jiwa dan kerugian.

"Asuransi ini disesuaikan kalau yang single sebaiknya asuransi jiwa tidak terlalu besar," tutur Eko.

Sementara itu, perencana keuangan Mieke Rini menuturkan, biasanya ketika usia 30 tahun sudah berkeluarga terutama pasangan muda. Pengeluaran pun menjadi makin besar. Menurut Mieke, kesalahan yang biasa dilakukan saat usia 30 tahun yaitu berkaitan gaya hidup menjadi lebih konsumtif.

"Oleh karena itu mitigasi plan perlu dengan mempersiapkan dana darurat yang besarannya enam kali dari pengeluaran," ujar Mieke. (Ahm/)

Sumber : Liputan6.com, Jakarta 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !