KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Ciri-ciri Bisnis Online Terbaik

 







Banyak yang mengatakan bahwa bisnis-bisnis dengan menggunakan website yang ada di internet ketika menempati posisi pertama pada pencarian search engine (google atau yahoo) merupakan bisnis online terbaik. Tapi belum tentu yang ada pada website pada posisi teratas termasuk bisnis online terbaik. Tidak sedikit juga yang hanya menggunakan pengulangan kata bisnis online terbaik sebanyak mungkin (puluhan kali, ratusan kali atau bahkan ribuan kali) sehingga menempati posisi tertinggi pada saat proses pencarian. Walaupun menempati posisi teratas, mungkin saja pada saat itu memang baru saja terindex oleh mesin pencari (goofle atau yahoo). Hal seperti itu tidak akan bertahan lama karena website itu bukan merupakan website yang menampilkan isi yang sebenarnya pada website tentang bisnis online terbaik.
Sebelum Anda mengetahui tentang bisnis online terbaik itu seperti apa, Anda perlu mengetahui lebih dulu pengertian bisnis online terbaik. Bisnis online terbaik merupakan bisnis online yang memiliki berbagai fasilitas yang lebih baik daripada bisnis online yang lain dan terbukti legal dan terbukti memang benar adanya. Adanya legalitas, system yang jelas, produk ataupun bukti pembayaran bisnis online itu (seperti bisnis online yang saya ikuti, foto di atas merupakan bukti nyata dari bisnis online yang memang benar-benar terbukti membayar) dll.
Ada beberapa kriteria atau ciri-ciri bisnis online terbaik selain menempati posisi teratas pada search engine (google atau yahoo). Antara lain kriteria bisnis online terbaik adalah :
1. Terdapat bukti nyata tentang bisnis online terbaik itu. Karena tanpa adanya bukti nyata, maka bisnis online terbaik yang ada pada website tersebut berarti hanya bohongan belaka (hanya fiktif belaka) dan tidak ada bukti nyata dari bisnis online terbaik itu.
2. Adanya legalitas. Tanpa adanya legalitas dari suatu perusahaan yang menangani tentang bisnis*online terbaik itu, maka Anda perlu berhati-hati terhadap bisnis online itu. Karena banyak juga bisnis online yang hanya menuliskan pada halaman website tentang legalitas yang mengacu pada tulisan bahwa bisnis online terbaik itu halal dan memenuhi persyaratan-persyaratan unsur jual beli dan tidak ada bukti kongkrit mengenai legalitas suatu perusahaan. Karena legalitas itu penting demi perkembangan dan kemajuan bisnis online terbaik itu. Anda perlu berhati-hati jika Anda menemukan bahwa legalitas bisnis online terbaik itu hanya tulisan saja atau berupa ketikan saja. Karena bisnis online yang memang benar-benar terbaik itu biasanya ada berupa kertas yang di scan kemudian ditunjukkan dan dipampang pada website itu untuk meyakinkan calon pelanggan yang akan mengikuti bisnis online tersebut dan supaya yakin dengan keberadaan dari bisnis online tersebut.
3. Adanya testimony dari pelanggan yang memang puas dengan pelayanan dari bisnis online yang termasuk kelompok bisnis online terbaik itu. Maksudnya, pada website bisnis online terbaik itu biasanya ada form atau tempat share untuk meninggalkan pesan para pelanggan atau yang mengunjungi website tersebut sehingga orang lain tahu bahwa pelanggan yang telah mengikuti bisnis online itu merasa puas dengan pelayanan dari perusahaan yang telah menaungi bisnis online terbaik itu. Misalnya saja suatu bisnis online yang produknya berupa barang (sepatu atau tas) telah memberikan komentar bahwa tas atau sepatu yang diperoleh dari website bisnis online itu kualitasnya baik, bentuknya unik, menarik, dan sebagainya. Anda harus sangat berhati-hati dengan testimony yang meragukan, biasanya adanya testimony yang meragukan itu muncul pada website yang tidak memiliki kolom untuk meninggalkan pesan pada setiap pengunjung (misalnya cbox atau shoutmix), tidak adanya visitior (misalnya histats), tidak ada panel pada bagian samping website, atau bagian bawah (hanya tempat artikel tengah saja dan tulisan di dalamnya memberikan janji-janji palsu belaka.
4. Adanya pengunjung yang memberikan komentar pada website, baik singkat maupun panjang (bisa pada form khusus misalnya cbox atau shoutmix).
5. Adanya produk dan system yang jelas pada bisnis online tersebut. Maksudnya, produk dari bisnis online itu misalnya obat kuat, sabun, kebutuhan pokok, makanan, minuman, website, system periklanan, dan lain sebagainya yang bisa kita nikmati keberadaanya. Hati-hath dengan produk yang hanya berupa elektronik, karena setelah kita mendapatkan produk berupa elektronik (biasanya buku yang berupa file PDF, cara membuat barang atau sesuatu yang berupa tulisan saja dengan mengeluarkan biaya yang cukup banyak) biasanya kita hanya bisa menikmati produk itu pada saat online atau menghadap internet. Kita bisa menikmati produk itu dengan nyata setelah kita print out pada kertas (biasanya berupa ratusan lembar sehingga kita memerlukan biaya banyak sekali untuk print out produk itu). Kebanyakan bisnis seperti itu hanya mengungkan server pemilik perusahaan itu dan kita sebagai orang tidak lebih dari korban penipuan. Padahal kita bisa mendapatkan informasi atau produk seperti itu pada toko buku, atau di tempat jual*buku second (tempat jual buku bekas).
6. Adanya customer service yang selalu online untuk mendukung supaya bisnis online terbaik itu tetap lancar dan untuk menunjang supaya perusahaan bisnis online itu bisa berkembang semakin pesat (biasanya memanfaatkan YM atau media yang lain). Jika tidak adanya YM pada website bisnis online tersebut, maka Anda perlu hati-hati terhadap website yang memberikan penjelasan bisnis online tersebut (yang tidak terdapat YM atau kontak yang sering atau selalu aktif).
Demikianlah pengertian tentang bisnis online terbaik, tanda-tanda atau ciri-ciri bisnis online terbaik. Apabila ada yang kurang berkenan dan ingin tanya jawab seputar bisnis Saya melayani dengan senang hati walaupun Anda tidak membeli produk dari Kami. Kami lebih senang bisa bertukar informasi dan bisa saling memberikan informasi walaupun bukan informasi tentang bisnis online.
7. Adanya respon yang cepat dari pengelola website yang memiliki bisnis online itu ketika ada saran dari pelanggan. Misalnya, jika pelanggan atau calon pelanggan Tanya hal yang berkaitan dengan bisnis online terbaik itu (bisa melalui YM atau media yang lain).
 
Top