KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Cristiano Ronaldo Melakukan Hal yang Sangat Luar Biasa dengan "Ice Bucket Challenge" yang memberikan manfaat kebaikan bagi banyak orang


Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna


Banyak orang yang sudah tahu tentang Cristiano Ronaldo, namun belum tentu tahu tentang kebaikan, ketulusan hatinya untuk ikhlas membantu sesama. Dengan melakukan “Ice Bucket Challenge” membuat orang lain menjadi tahu bahwa Ronaldo sangat luar biasa dan bisa dikatakan mampu memberikan contoh yang baik bagi orang lain. Kegiatan yang dilakukan Ronaldo sangat menginspirasi karena dengan adanya program atau kegiatan “Ice Bucket Challenge” membuat orang lain yang awalnya apatis menjadi mau membantu sesama untuk melakukan kebaikan kepada orang lain.

Penyanyi seksi Jennifer Lopez ikut serta dalam tantangan “Ice Bucket Challenge”. Jennifer Lopez terlihat sedang beraksi diguyur dengan seember air dingin yang dipasang melalui akun instagramnya pada Senin (18/8/2014) lalu.

Cristiano Ronaldo menantang Jennifer Lopez untuk ikut serta dalam tantangan “Ice Bucket Challenge”. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga ditantang untuk melakukan hal serupa, yakni ditantang oleh rekan satu timnya di Manchester United dulu, Darren Fletcher.
Ice Bucket Challenge merupakan kegiatan penggalangan dana untuk penderita penyakit Amyotrohic Lateral Sclerosis (ALS).

Bagi siapa saja yang menerima tantangan tersebut harus siap disiram dengan seember air berisikan air dingin dan es lalu diunggah ke media sosial. Jika tantangan itu ditolak, si penerima tantangan harus menyumbangkan sebagian uangnya, namun bagi yang telah melakukan aksi tantangan tersebut juga bisa menyumbang.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top