Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Daniel Mananta Memanfaatkan Bisnisnya untuk Kegiatan Amal Sosial dan Kemanusiaan

Daniel tidak saja mempedulikan dirinya saja, namun dirinya sangat mempedulikan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Dengan memanfaatkan bisnisnya, Daniel ingin supaya memberikan manfaat bagi banyak orang dan semua orang bisa menikmatinya serta mengambil manfaatnya.

Daniel Mananta, presenter Indonesian Idol itu, baru saja merintis situs wishing bernama Wishkoo.com, bersama teman-temannya.

Situs yang dirintisnya itu sejauh ini hanya bisa mewujudkan keinginan membernya dalam bentuk barang. Namun, ia berharap lebih dari itu. "Andaikan gua bisa wish (memesan) cewek ya," candanya sembari tertawa, Rabu, (27/6/2012), saat ditemui di sebuah kafe, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Demikianlah Daniel yang memang suka melempar lelucon segar untuk mencairkan suasana. Dalam kepalanya, ia menginginkan sistus itu juga bisa mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam atau rumah ibadah.

Jadi, bukan hanya mewujudkan keinginan seseorang yang berulangtahun, lulus sekolah, dan pernikahan saja. Tetapi, meliputi kegiatan sosial-kemanusiaan.

"Sampai saat ini barang doang sih. Gua penginnya sih enggak cuma barang doang, tapi wish untuk membantu korban bencana alam atau rumah agama. Ya, ini kan baru mulai ya," ucapnya.

Ia percaya situs yang dirintisnya sangat potensial. Sebab, penggunaan jejaring sosial di Indonesia cukup banyak dan didominasi oleh generasi muda. "Generasi muda Indonesia sangat peka, terbuka, dan mudah beradaptasi pada teknologi baru," ucapnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top