Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

"Dari mana sekiranya energi sebegitu besar yang dimiliki Bunda Ika Kartika?"



Jawaban pertama sudah jelas dari Allah semata, karena tiada daya upaya kecuali hanya milikNya.

Namun, jika boleh memberi alasan yang sifatnya teknis, mungkin "Kekuatan Alasan" lah yang menajdi tungku energi diri didalam diri seorang Bunda Tika.

Kecintaan kepada keluargalah yang membuat Bunda Tika dan Ayah Farid berjuang ditengah keterbatasan yang ada.

Alasan untuk memberikan yang terbaiklah, yang membuat Bunda Tika siap mengahbiskan waktu paska kerjanya, untuk mengurus kain dan orderan ke penjahit. Sebuah usaha untuk memastikan kesemua putrinya mendapatkan yang terbaik dari orang tua.

Energi cintalah yang membuat mereka berdua sanggup menempuh dinginnya malam rute Jakarta - Bojonggede pada pukul 00.30 pagi.

Kekuatan hatilah yang mungkin menjadi sumber energi yang hampir tidak ada habis-habisnya. Hati yang mencinta, hati yang terus ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Mungkin itu jawabannya...

*****

Hari ini, ketika energi bisnis kita terasa biasa-biasa saja, mungkin hati kita belum menemukan alasan terkuat untuk bergerak.

Hari ini, ketika gerak kita melemah, mungkin cinta sudah hilang dari hati. Tiada rasa untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga. Tiada keinginan serius untuk memastikan keluarga bahagia di masa depan.

Mungkin ya... mungkin... semoga membantu...

*****

Mohon doa, Acha Septriasa dan Ario Bayu akan hadir memerankan Bunda Tika dan Ayah Farid. Semoga lancar tayang pada januari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Sila ikuti infonya di grup WA Zid Club. Yang belum daftar silakan daftar ke bit.ly/masukzidclub.

Penuh Cinta,
Rendy Saputra
Owner Inspira Pictures
 
Top