Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Data Kekayaan Orang Terkaya Tertua dan Termuda di Indonesia

Banyak orang belum tahu tentang kekayaan orang paling kaya di Indonesia. Tentunya, jika sudah berusia lanjut (orang yang lebih tua) jika bisa menjadi orang yang terkaya di Indonesia itu hal yang sudah wajar, namun ada seorang pemuda berusia relatif muda bisa menduduki salah seorang terkaya di Indonesia itu menjadi prestasi yang sangat luar biasa.

Nama Eka Tjipta Widjaja sudah tak asing lagi di kalangan pengusaha Indonesia. Pria kelahiran China ini merupakan pendiri Sinar Mas Groupdan merupakan salah satu orang terkaya Indonesia.

Bisnis Sinar Mas cukup menggurita. Mulai dari pulp and paper, Agri, keuangan, properti, telekomunikasi hingga energi dan infrastruktur.

Eka Tjipta lahir pada 3 Oktober 1923. Dikutip dari Forbes, Kamis (4/12/2014), saat ini usianya sudah mencapai 91 tahun. Ia merupakan pengusaha tertua yang masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

Kekayaannya tercatat US$ 5,8 miliar atau mencapai Rp 71,43 triliun (estimasi kurs: RP 12.315 per dolar AS). dalam daftar forbes, Eka Tjipta menajdi orang terkaya ke 4.

Kebalikannya, Ciliandra Fangiono merupakan orang termuda yang masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia.

Pria yang sebelumnya bekerja sabagai bankir ini merupakan pemilik First Resources, perusahaan yang mengelola lebih dari 247.000 hektare perkebunan kelapa sawit di Sumatera dan Kalimantan.

Usia Ciliandra saat ini 38 tahun dengan kekayaan sebesar US$ 1,4 miliar atau sebesar Rp 18,47 triliun. Dalam daftar Forbes, ia menduduki posisi orang terkaya ke 22. (Gdn)

Sumber : Liputan6.com, Jakarta
 
Top