Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

David Chalik Mengisi Waktu dengan Menjalankan Bisnis Sepatu Produksinya

Sungguh sangat luar biasa para artis papan atas ini. Karena, di sela-sela kesibukannya, salah seorang artis yang cakep ini berhasil memproduksi sepatu dan menjalankan bisnis sepatu tersebut.

Kecintaannya dengan dunia sepatu membawa pembawa acara David Chalik berbisnis sepatu di sela kesibukannya syuting televisi.

Rencananya, sepatu dengan merk March ini akan dilaunching bulan Agustus 2013 mendatang.

"Sekarang ini masih sebatas penjualan ke instansi belum sampai ke ritel. Nanti setelah launching baru kita lempar ke pasaran," tutur David kepada Tribunnews di Jakarta, Sabtu (25/5/2013).

Menariknya, sepatu produknya didesain sendiri. Untuk mengerjakan, ia mempercayakan pasokan bahan-bahan dan pembuatannya pada pabrik-pabrik Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Serpong.

"Kalau di kantor cuma mengerjakan 10 orang saja, tapi untuk memproduksi sepatu  bisa libatkan ratusan karyawan dari industri yang ada," katanya.

Tahun ini sepatu yang dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan produk luar negeri ini lebih banyak dipasarkan untuk ukuran sepatu 36 sampai 42.

"Belum sempat dibikin buat anak sekolah karena kan bentar lagi libur dan masuk. Untuk membuatnya juga cukup lama, jadi mungkin tahun depan produksi untuk anak-anak," katanya. (Eko Sutriyanto)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top