KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Definisi atau Arti tentang Pengertian Bisnis Online secara Lengkap dan Detail


Sebagian besar orang untuk saat ini mungkin tidak mempedulikan apa arti bisnis online. Namun supaya kita tidak canggung dan ragu lagi mengenai bisnis online , maka harus mengerti dan memahami definisi bisnis online. Di halmaan ini, Anda bisa menemukan yang dimaksud dengan bisnis online.

Bisnis online ialah segala jenis usaha atau bisnis yang dilakukan seseorang atau kelompok orang untuk mendapatkan penghasilan yang dijalankan melalui jaringan internet dengan menggunakan website yang di dalamnya terdapat penjelasan tentang bisnis tersebut. Pada umumnya bisnis online dapat diartikan sebagai segala aktivitas bisnis yang dilakukan oleh dijalankan seseorang atau kelompok orang dengan adanya jaringan internet atau hanya bisa dilakukan dengan adanya koneksi internet.

Apabila Anda masih bingung dan belum begitu memahami bisnis online itu bentuknya seperti apa, maka dari itu di sini juga terdapat contoh penerapan bisnis online itu. Contohnya, ada suatu produk dari seseorang atau kelompok orang untuk dijual kepada pihak lain. Pemilik suatu produk biasanya hanya menjual produk tersebut secara nyata (konvensional) atau hanya ditawarkan di dunia nyata. Jika bisnis online berarti orang itu memasarkan produknya di dunia maya (internet).

Jika banyak orang tidak melakukan bisnis online , mungkin mereka belum ingin belajar atau belum ingin tahu tentang bisnis online dengan memanfaatkan website dan internet. Padahal, bisnis online itu bisa menjadi penghasilan yang luar biasa melampaui penghasilan orang yang bekerja secara konvensional, karena dengan adanya internet, konsumen dari berbagai wilayah (tidak terbatas ruang dan waktu) bisa mendapatkan informasi secara jelas tentang bisnis yang Anda miliki. Informasi tersebut dapat dilihat melalui website dengan adanya jaringan internet dan peralatan yang mendukungnya.

Walaupun Anda tidak memiliki produk, Anda tetap bisa menjalankan bisnis online di internet. Cukup dengan menggunakan website dan internet saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis online. Biasanya orang tidak mempunyai produk bekerja sama dengan orang yang memiliki produk (tas, pakaian, kaos, alat elektronik, dll). Dengan adanya website dari orang yang tidak mempunyai produk, usaha atau produk yang ada pada orang yang memiliki produk bisa dipasarkan atau dipromosikan melalui website. Jika penjualan produk semakin meningkat, maka keuntungan Anda juga semakin besar. Misalnya harga sebuah kaos dari sebuah toko Rp 57.000,-. Tapi Anda mencantumkan harga pada website Anda Rp 70.000,-. Jadi Anda bisa memperoleh keuntungan Rp 13.000,- dari penjualan sebuah kaos tersebut. Belum lagi jika Anda sudah bekerja sama dengan pemilik toko dan melakukan berbagai penawaran supaya harganya lebih murah dari Rp 57.000,-, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih luar biasa. Jadi dengan adanya website dan jaringan internet, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah. Padahal cukup dengan website saja, tidak harus memiliki produk, kita juga bisa menjalankan bisnis online.

Selain mendapatkan uang, sebenarnya di dunia maya kita semua bisa mendapatkan sesuatu hal yang jauh lebih berharga dari pada hanya uang semata. Di dunia maya sebenarnya kita bisa melakukan berbagai hal positif yang hampir sama dengan dtnia nyata, seperti silahturahmi saling mengenal dan menyapa orang lain memalui tulisan atau kata-kata yang baik dan tidak menyinggung perasaan orang lain, mencari pacar, berbagi informasi dan berbagi file, dan lain masih banyak contoh yang lainnya. Kita harus ingat, jangan sampai memanfaatkan segala sesuatu yang ada di internet untuk berbagai hal yang negatif. Karena hal yang negatif biasanya memberikan pengaruh yang tidak baik kepada kita.

Ada beberapa hal yang harus dipatuhi dan dilaksanakan dalam menjalankan bisnis online dan itu lebih penting. Jika Anda telah mengetahuinya, berarti saya hanya berbagi informasi saja. Jika Anda belum mengetahuinya, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas yang lebih berguna dan bermanfaat bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Sesuatu hal yang tidak kalah penting dari semua yang telah saya tuliskan di atas adalah agama, akhlak yang baik serta norma-norma yang berlaku untuk saling menghargai antar sesama orang yang menjalankan bisnis online atau pengunjung website. Karena tanpa adanya agama dan akhlak yang baik tersebut maka bisnis online yang kita jalankan itu tidak berarti lagi, baik di dunia maupun di akhirat. Kita bisa berbisnis online dengan cara memanfaatkan layanan yang sedang populer di internet saat ini seperti Facebook, Twitter, Blogger, Youtube, Sosial Bookmarking, dan lainnya.

Untuk bisa berkonsultasi dengan orang yang lebih paham dan mengerti serta berpangalaman dalam menjalankan bisnis online, Anda bisa menghubungi 085648553992 atau 087859299220 dengan nama M. ANDIS WIYANTO.

Semoga berguna Bagi teman-teman yang mengunjungi website ini. Saya ucapkan terima atas kunjungan Anda.

Sumber : onlinebusiness.sitekno.com/
 
Top