KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Demi Mendukung Pentinganya Penghijauan di Indonesia Mahadewi Ikut Serta menanam Bibit Pohon untuk Alam

Kalangan artis pun ternyata suka membantu dalam rangka untuk melindungi hutan. Kegiatan para artis ini perlu dijadikan sebagai contoh yang baik bagi orang-orang yang kurang peduli terhadap lingkungan. Para artis saja mau dan telah melakukan tindakan nyata untuk melestarikan lingkungan dengan menanam pohon, bagaimana dengan kita? Seharusnya kita juga harus mendukungnya dan ikut serta dalam penyelamatan lingkungan dengan turut serta melakukan penghijauan sesuai dengan kemampuan kita.

Perlu diketahui juga bahwa banyak cara dilakukan untuk ajak masyarakat cinta lingkungan. Seperti yang dilakukan para personel Mahadewi, mereka tanam bibit pohon trembesi di pinggir jalan Merak-Banyuwangi bersama Djarum Foundation.

Grup vokal yang digawangi Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani dan Anissa Nabila rela berpanas-panasan demi mengajak masyarakat menanam bibit trembesi untuk penghijauan.

“Kita sangat senang menanam pohon trembesi di kota Rembang. Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan," tutur Annisa kepada VIVAlife, Jumat 23 Mei 2014.

Dalam kesempatan acara itu, Mahadewi juga sempat menghibur warga Rembang dengan sejumlah lagu hitsnya, seperti Sumpah I Love U, Satu-Satunya Cinta dan lain sebagainya. Sambil menyanyi, para personel Mahadewi juga mengingatkan para masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan.

"Di Jakarta itu panas banget, polusi udara juga tinggi jadi dengan adanya acara penanaman pohon ini diharapkan mengurangi polusi dan radikal bebas," ujar Anissa.

Sementara itu, pihak Djarum Foundation mengatakan pihaknya tidak hanya melakukan penanaman, namun juga perawatan selama 3 tahun terhadap 36.357 pohon trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang jalur pantura Pulau Jawa.

"Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka Djarum Trees For Life terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata F.X Supanji, Vice President Director Djarum Foundation. (ren)

Sumber : VIVAlife
 
Top