JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Dengan Izin Prinsip Investasi dari BKPM maka Pengelola bisa Membangun Proyek yang Telah Disepakati

Dengan Izin Prinsip Investasi dari BKPM maka Pengelola bisa Membangun Proyek yang Telah Disepakati


Tahun 2016 ini menjadi tahun yang sangat luar biasa dalam pengembangan investasi. Tidak hanya di kota besar yang ada di Indonesia akan tetapi di beberapa wilayah lain di Indonesia juga semakin berkembang pesat. Banyak sektor-sektor investasi yang sangat menguntungkan, resmi dan aman di Indonesia. Maka dari itu perlu diketahui dan dipahami juga tentang perusahaan yang mengelola dana tersebut.

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meluncurkan layanan Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi (KLIK) dalam rangka mengejar target investasi senilai Rp 594,8 triliun pada 2016. Dengan layanan ini, investor boleh langsung konstruksi tanpa mengantongi beragam izin.

Kepala BKPM Franky Sibarani saat konferensi pers mengungkapkan, fasilitas KLIK merupakan kemudahan yang diberikan pemerintah kepada perusahaan yang akan melakukan investasi berlokasi di kawasan industri tertentu.

"Tercatat 14 kawasan industri, 6 provinsi dan 9 kabupaten/kota telah ditetapkan untuk mengimplementasikan layanan dengan lahan efektif 10.022 hektare (ha) dan total luas lahan 17.154 ha," ujar dia di Jakarta, Senin (22/2/2016).

Franky menjelaskan, dengan fasilitas KLIK, investor bisa langsung membangun proyek setelah memperoleh izin prinsip investasi, baik dari Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pusat di BKPM maupun PTSP Daerah.

Sementara izin lainnya, seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Izin Lingkungan (UKL/UPL dan Amdal), izin pelaksanaan dapat dilengkapi seiring pembangunan proyek sebelum perusahaan melakukan produksi secara komersial.

"Gubernur, Kepolisian dan Kejaksaan Agung yang ikut menandatangani perjanjian menunjukkan komitmen pejabat negara dan pemerintah daerah untuk memuluskan layanan KLIK. Jadi harusnya tidak terjadi yang namanya izin ditahan atau menjadi masalah hukum di kemudian hari," jelas Franky.

Fasilitas KLIK, diakui Franky, dapat dinikmati semua investor karena tidak mensyaratkan batasan minimal nilai investasi atau jumlah tenaga kerja, sepanjang berlokasi di kawasan industri tertentu yang ditetapkan pemerintah.

Komitmen implementasi fasilitas KLIK ditunjukkan melalui penandatanganan (Memorandum of Understanding/MoU) dengan 17 instansi dan lembaga baik pusat maupun daerah, diantaranya Gubernur dan Kapolda Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Jawa Barat serta Kapolda Metro Jaya.

Sementara di tingkat kabupaten/kota, nota kesepahaman diteken antara Kepala BKPM dengan Bupati Kendal, Walikota Semarang, Bupati Gresik, Bupati Bantaeng, Bupati Serang, Walikota Cilegon, Bupati Bekasi, Bupati Karawang, dan Bupati Deli Serdang.

Adapun realisasi fasilitas KLIK di 14 Kawasan Industri (KI) tersebut, antara lain :

1. Sebanyak 3 Kawasan Industri (KI) di Provinsi Jawa Tengah yaitu Kawasan Industri Kendal/KIK (Kab Kendal, PMA, 700 hektar)
2. Kawasan Industri Bukit Semarang Baru/BSB (Kota Semarang, PMDN, 40 hektar)
3. Kawasan Industri Wijayakusuma/KIW (Kota Semarang, PMDN, 100 hektar)
4. Di Provinsi Jawa Timur yakni Kawasan Industri Java Integrated Industrial and Port Estate/JIIPE (Kab Gresik, PMDN, 1.761 hektar)
5. Di Provinsi Sulawesi Selatan yakni Kawasan Industri Bantaeng (Kabupaten Bantaeng, BUMD, 3 ribu hektar)
6. Provinsi Banten (3 KI, total luas lahan 3.170 hektar) Kawasan Industri Modern Cikande Industrial Estate (Kab Serang, PMDN, 1.800 hektar)
7. Kawasan Industri Terpadu Wilmar (Kab Serang, PMA, 800 hektar)
8. Kawasan Industri Krakatau Industrial Estate Cilegon/KIEC (Kota Cilegon, PMDN, 570 hektar)
 9. Di Provinsi Jawa Barat (5 Kl, total luas lahan 1.111 hektar) Kawasan Industri Bekasi Fajar Industrial Estate (Kab Bekasi, PMDN, 300 hektar)
10. Kawasan Industri Delta Silicon 8 (Kab Bekasi, PMA, 158 ha)
11. Kawasan Industri Karawang Internasional Industrial City/KIIC (Kab Karawang, PMA, 293 hektar)
12. Kawasan Industri Suryacipta City of Industry (Kab Karawang, PMDN, 300 hektar)
13. Kawasan Industri GT Tech Park (Kab Karawang, PMDN, 100 hektar),
14. Di Provinsi Sumatera Utara (1 Kl, total luas lahan 100 hektar) Kawasan Industri Medan/KIM (Kab Deli Serdang, PMDN/BUMN, 100 hektar).(Fik/Nrm)


Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !