JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Desainer Kampung dari Desa Kaliabu, Kabupaten Magelang Menghasilkan 6 Milyar yang Awalnya dalam Kondisi Kekurangan

Desainer Kampung dari Desa Kaliabu, Kabupaten Magelang Menghasilkan 6 Milyar yang Awalnya dalam Kondisi Kekurangan

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT VIDEONYA

Diskripsi singkat video yang sangat menginspirasi Indonesia dan dunia : Kampung Desainer yang terletak di kali abu Magelang, rata-rata adalah seorang petani, pekerja bangunan dan buruh. Tetapi mereka mempunyai semangat yang besar yang akan menginspirasi kita bersama, kampung desainer magelang, kampung desain kaliabu, kampung desain grafis, kampung desain grafis magelang, desainer terkenal, desainer kampung, desainer indonesia yang terkenal di dunia, desainer kampung eagle

Banyak orang yang mungkin belum tahu tentang bisnis atau potensi di dunia maya atau internet. Akan tetapi hasil dari bisnis internet bisa dirasakan hasilnya. Beberapa pemuda di Magelang kini menjadi Desainer Internasional yang telah diakui oleh Amerika dan paling sering Australia.

Apa kalian pernah menyangka di sebuah desa bernama Kaliabu, Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang memiliki potensi-potensi pemuda desa dalam mendesain sebuah logo. Hebatnya lagi karya mereka di pakai oleh perusahaan-perusahaan luar negeri seperti Amerika dan Australia.

Adalah Khoirul Muhibin atau Ibin, seorang buruh tani yang baru mengenal komputer sejak setahun lalu. Dalam sebulan ia bisa meraup ribuan dollar dari kontes desain di internet. Ibin tak pernah belajar desian secara formal, ia mengenal komputer kurang lebih setahun lalu. Ditanya mengenai desain pun, ia hanya mengerti tapi sulit untuk merincikan makananya

“Kalau asuransi, ada khas melengkungnya. Saya sebutnya cleret,” ia menjelaskan.

Selain Ibin, adapula Fahmi Baehaqi. Ia bahkan pernah dicurigai oleh pihak bank karena banyak transaksi dari luar negeri ke rekeningnya.

“Maksimal pendapatan satu bulan 20 juta,” aku Fahmi.

Film dokumenter ini berjudul Disainer Kampung disutradai oleh  Amron Muhzawawi dan M. Aprianto. Film ini merupakan salah satu dari lima film ajang kompetisi film dokumenter Eagle Awards Documentary Competition (EADC) 2014. Selasa (16/9) lalu Eagle Institution menggelar premier Antalogi 5 Film Dokumenter yaitu Dolanan Kehidupan, Desainer Kampung, Di Tobong Bata, Pekak Kukuruyuk, dan Lipo Lorun Untuk Dunia.

Ajang yang telah berlangsung 10 kali dan menghasilkan 90 sineas ini bertujuan memberikan wadah bagi para insan muda perfilman pemula untuk menuangkan aspirasi mereka ke dalam catatan sejarah visual, serta menginspirasi Indonesia melalui ajang kompetisi film dokumenter.

EADC membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para sineas dokumenter amatir Indonesia untuk bisa mengajukan ide cerita yang kemudian dapat diproduksi dan diwujudkan menjadi film dokumenter kreatif yang inspiratif, yang mampu membuka mata dan harapan tentang perjuangan dan pergulatan Orang Kreatif di Indonesia. Kali ini, EADC mengusung tema 'Cerita di Balik Orang Kreatif (OK) Indonesia' atau Indonesia OK yang didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Maria Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mangatakan kreatifitas itu tanpa batas. Ia juga mengaku sangat terinspirasi dengan kreativitas yang diangkat oleh senias muda dalam ajang ini.

Amron Muhzawawi lahir di Magelang 3 Juni 1983. Pernah dua tahun menjadi wartawan koran lokal lalu memilih keluar untuk menekuni dunia entrepreneur. Kini sehari-hari ia sibuk mengurus bisnis keripik singkong bersama puluhan karyawannya. Namun di sela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan diri untuk mengasah hobinya di bidang media, baik dalam bentuk tulisan maupun film. Karena itu pula lah dia bersemangat mngikuti Eagle Awards 2014. Menurutnya, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, pun tidak pernah ada kata berhenti belajar selama kita masih bisa bernafas.


Anto
Muhamad Aprianto lahir di Manado 25 april 1986, seorang wiraswasta ini aktif dibeberapa organisasi / komunitas yang memiliki kepedulian dan dukungan pada pemenuhan hak anak serta pemberdayaan seni budaya. Motivasinya mengikuti Eagle Award adalah bentuk aktualisasi diri untuk belajar dan berkarya  agar memberikan banyak manfaat terhadap seluruh masyarakat. Karena menurutnya “Semua orang itu guru alam raya sekolahku” sebuah kalimat yang membuat ia semangat untuk melakukan sesuatu diantarannya ia mendirikan  “sanggar omah ngisor” dirumahnya sejak tahun 2008. Karena belajar bisa dimanapun dan kapanpun.

“La-Lir Handaya Paseban Jati (Mengalirkan hidup semata pada tuntunan Ilahi)


Sebuah fenomena menarik terkait rejeki yang dituangkan dalam sebuah video finalis Eagle Awards yang menceritakan mengenai desainer-desainer muda asal Desa Kaliabu, Kabupaten Magelang yang karyanya sudah mendunia melalui kontes-kontes desain grafis yang mereka dapatkan melalui dunia maya.

Dengan latar belakang pendidikan dan pekerjaan yang bermacam-macam, mulai dari tukang batu, pekerja kasar, hingga buruh, mereka meracik asa untuk menjadi desainer yang diakui melalui karya-karya mereka.

Sumber : teknopreneur.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !