Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Dewi Persik alias Depe kini Menjalankan Bisnis Baju atau Busana di Tanah Abang karena Memahami Potensi Bisnis

Dewi Persik adalah salah seorang artis yang tekenal di Indonesia. Dia juga memiliki suara yang bagus dan memiliki potensi yang luar biasa dalam bidang musik atau menyanyi. Di sela sela kesbukannya, ternyata juga menggeluti bisnis busana. Depe tahu dan paham tentang potensi ke depannya tentang bisnis itu.

Ia membuka sebuah toko di Tanah Abang yang menjajakan dagangan aneka busana siap pakai khusus wanita. Nama tokonya "Pixie by Depe".

Bekas istri Saipul Jamil itu, rupanya sangat serius menekuni bisnis. Sebab, ia sadar betul masanya di dunia entertaiment tidak bisa berkelanjutan sampai usianya menua. Ia cuma numpang lewat sebagai entertainer.

"Kalau di dunia hiburan kan numpang lewat. Pasti ada pasang surut. Selagi bisa, saya berbisnis. Kesempatan jangan disia-siakan," ucapnya, saat ditemui semalam di kawasan Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sekarang, ia sibuk menjajakan busana Muslim. Ia memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan untuk mengeruk keuntungan dari jualan busana tersebut. Apalagi, sebentar lagi Umat Islam merayakan Lebaran.

"Saya mau antara dunia dan akhirat seimbang. Minimal dengan menjual baju Muslim, tetapi saya tidak bisa mengenakan baju Muslim juga dapat pahala," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top