KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Dibalik Kesuksesan Mark Zuckerberg atau Pendiri Facebook ternyata Mark Zuckerberg tidak disukai Tetangganya

Meskipun saat ini Mark Zuckerberg sudah menjadi salah seorang terkaya di dunia, Mark Zuckerberg ternyata tidak disukai oleh tetangganya. Hal itu disebabkan karena beberapa hal. Menurut sebuah artikel yang dimuat harian San Fransisco Gate, diungkapkan bahwa para tetangga sangat membenci Zuckerberg. Bahkan tak sedikit tetangga yang mengaku frustasi tinggal berdampingan dengan pendiri jejaring sosial terpaling populer di dunia itu.

Satu hal yang membuat para tetangga sangat membenci Zuckerberg adalah kegiatan renovasi besar-besaran rumah mewah miliknya yang terletak di Dolores Street, San Fransisco.

Zuckerberg bersama sang istri, Priscilla, diketahui menyewa sekitar 40 sampai 50 pekerja konstruksi untuk merenovasi rumahnya sejak 17 bulan lalu. Pasangan kaya raya itu merenovasi ruang anggur (wine) dan tempat parkir bawah tanah, serta balkon.

Tak hanya itu, Zuckerberg juga sampai merombak beberapa ratus meter trotoar di sekitar pemukimannya untuk menanamkan kabel serat optik dengan tujuan membuka jaringan internet pribadi.

Renovasi masif yang dilakukan Zuckerberg berdampak merugikan pada lingkungan sekitarnya. Para tetangga mengeluhkan kebisingan yang terjadi selama 17 bulan terakhir, mereka juga kesal karena banyak jalan yang ditutup sehingga rumit mencari jalan keluar.

Parahnya lagi, penutupan jalan tersebut juga membuat sejumlah tetangga harus rela memarkir mobil mereka di pinggir jalan, jauh dari rumah.

Sejauh ini proses renovasi kediaman Zuckerberg masih terus berlangsung. Diperkirakan renovasi tersebut bakal memakan biaya mencapai US$ 10 juta, atau setara dengan Rp 120 miliar.

Credit: Dewi Widya Ningrum

Sumber : Liputan6.com
 
Top