JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

FAKTA : 1.100 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT GELOMBANG PANAS (GLOBAL WARMING) YANG MELANDA INDIA

FAKTA : 1.100 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT GELOMBANG PANAS (GLOBAL WARMING) YANG MELANDA INDIA

Global warming sangat berbahaya. Karena global waming membuat banyak orang tewas, seperti di India. lebih dari 100 orang meninggal karena global warming. Perlu adanya upaya pemerintah dan pihak dunia serta partisipasi masyarakat di dunia untuk lebih peduli karena bahaya global warming.

Gelombang panas yang melanda India tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda mereda dan sekitar 1.100 orang telah meninggal dunia, menurut pejabat setempat. Para dokter tidak diizinkan untuk mengambil cuti agar bisa terus menangani para korban yang terkena sengatan panas matahari dan mengalami dehidrasi. Kebanyakan dari para korban adalah buruh miskin dan orang-orang tua. Para korban menyatakan tak mampu menuruti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di dalam rumah, karena diam di rumah berarti mereka tak bisa mendapat penghasilan hari itu.

Suhu udara sedikit menurun di kawasan yang dilanda panas tertinggi yaitu di Andhra Pradesh dan Telangana, tetapi masih berada di atas 45 derajat celcius. Awan mulai terbentuk di dua negara bagian itu dan petugas badan meteorologi menyatakan hujan deras karena musim angin kencang akan segera terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Gelombang panas ini terjadi di sebagian besar India termasuk daerah-daerah seperti Uttar Pradesh, Jharkhand, Orissa, Rajasthan dan ibu kota Delhi, dengan suhu udara mendekati 50 derajat celcius pekan lalu.

Gelombang panas melanda kawasan India selatan sejak pertengahan April. Namun, hampir semua kematian terjadi pada satu pekan terakhir.

"Pemerintah negara bagian mengeluarkan imbauan melalui televisi dan media lain, meminta anggota masyarakat untuk tidak keluar rumah tanpa penutup kepala. Masyarakat juga diminta untuk selalu membawa air minum," kata P Tulsi Rani, pejabat yang membidangi mitigasi bencana, seperti dikutip kantor berita AFP. Pemerintah telah meminta sejumlah organisasi untuk mendirikan dan menyediakan pos-pos air, agar warga tidak mengalami dehidrasi.

Suhu udara yang tinggi diperkirakan akan berlanjut hingga akhir bulan.

Apa Penyebab Terjadinya Gelombang Panas di India?

Gelombang panas di India terjadi akibat pergerakan massa udara lembab dan panas dari samudra India.
Apa Penyebab Terjadinya Gelombang Panas di India?Cuaca panas di India diperkirakan masih akan berlangsung hingga akhir bulan. (BBC Indonesia)

Menurut dosen Meteorologi Institut Teknologi Bandung, Zadrach Ledoufij Dupe, gelombang panas yang menyerang sejumlah kawasan di India itu terjadi akibat pergerakan massa udara yang lembab dan panas dari kawasan di Samudra India yang memasuki kawasan India. Ditambah lagi, udara dingin dari Pegunungan Himalaya sudah jauh berkurang akibat datangnya musim panas.

Serangan udara panas itu lantas menyebabkan gangguan metabolisme tubuh manusia. Jantung harus bekerja lebih ekstra untuk membantu terjadinya proses berkeringat, yang berguna sebagai reaksi tubuh terhadap kondisi panas. Kerja ekstra dari jantung dapat memicu terjadinya gagal jantung, yang rentan dialami oleh orang tua.

(Sumber: Kompas Harian)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !