KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

FAKTA : Hengky Kurniawan selalu Rindu dengan Kampung Halamannya yaitu Blitar

Pemain Sinetron atau Artis papan atas, Hengky Kurniawan adalah orang yang sangat sederhana, karena meskipun sudah menjadi artis terkenal, Hengky pun tidak sungkan untuk nongkrong menikmati Ronde di Blitar. Sejauh apapun kamu pergi, tanah kelahiran memang selalu menggoda dan membuatmu rindu. Kalimat itu sepertinya dialami betul oleh Hengky Kurniawan. Lama berkarier di Jakarta, Hengky tetap selalu rindu pulang kampung ke Blitar. Uniknya, Hengky selalu punya tempat nongkrong wajib saat di Blitar sana.

Jika kamu tak tahu, pria berusia 32 tahun ini memang lahir di Blitar, Jawa Timur. Mantan kekasih artis cantik Bunga Citra Lestari ini mulai hijrah semenjak tahun 2002 waktu bergabung dalam Contoh Management. Semenjak itu, Hengky memulai kesibukan sebagai selebritis baik sebagai model, aktor, hingga produser seperti saat ini.

Kehidupannya di Jakarta pun tak bisa dibilang selalu indah. Terutama jika menilik kisah asmara Hengky. Sempat lama berpacaran dengan Kiki Amalia, Hengky malah menikah diam-diam dengan Christy Jusung pada 10 Oktober 2008. Namun kisah cinta Hengky dan Christy kandas pada 2012.

Pahit getir kehidupan jelas dialami oleh Hengky. Hingga akhirnya dia menemukan tambatan hati baru pada Sonya Fatmala. Usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 April silam, Hengky pun pulang kampung ke Blitar. Meskipun sudah populer sebagai selebritis, Hengky tak sok-sokan harus nongkrong di cafe. Dia malah mampir di warung ronde langganannya di Blitar sana.

Dalam foto yang diposting Hengky di akun Instagramnya pada Jumat (22/5), kamu bisa melihat Hengky tengah duduk di sebuah warung ronde yang sederhana. Berbaur dengan penduduk Blitar lainnya, Hengky menulis, "Selalu ngeronde kalau pulang kampung..."

Tanpa kehadiran sang istri, Hengky tampak menikmati malam-malam dingin di kota Blitar. Wah, apakah ada di antara kamu yang sempat menemui Hengky sedang ngeronde?

(kpl/aia)

Sumber : Kapanlagi.com
 
Top