KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

FAKTA : Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri Menyayangi Masyarakat Kecil dan Memiliki Sikap Sopan kepada Siapapun

Megawati adalah orang yang sangat laur karena beliau memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa dan juga pernah menjabat menjadi presiden Indonesia. Tidak semua wanita bisa menjadi presiden, namun Megawati adalah orang yang menjadi salah satu orang yang memecahkan mitos bahwa wanita tidak bisa memimpin suatu negara, namun Megawati bisa memimpin suatu negara. 

Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri bersama putrinya Puan Maharani melakukan ziarah kubur ke makam ayahnya Soekarno, di Blitar, Jawa Timur, Minggu (31/5/2015) sore.

Usai berdoa dan menabur bunga di pusara presiden pertama Indonesia, Megawati ditemui seorang nenek penjual bunga yang sudah lama berdagang di area sekitar makam Bung Karno.

Pantauan Tribunnews.com, Mega dan Puan berziarah selama sekitar 35 menit. Ketika keduanya masih berdoa di pusaran makam Bung Karno, Mbah Ingah sudah tak sabar untuk langsung menghampiri Mega. Namun protokoler melarang dan meminta Mbah Ingah untuk bersabar.

Saat akan pulang, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia tersebut yang menghampiri Mbah Ingah. Mega pun cipika-cipiki dengan nenek yang rambutnya sudah memutih tersebut. Mereka sempat berbincang, sementara Mega terus mengelus lengan Nenek Ingah.

Tak hanya itu, seorang ibu yang sedang hamil juga menghampiri Mega. Dia meminta agar anaknya didoakan.

Sumber : tribunnews.com
 
Top