Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

FAKTA : Vokalis Grup band Nidji Melakukan Investasi karena Persaingan di Dunia Hiburan Begitu Ketat




Meskipun telah menjadi seorang artis, ternyata vokalis Nidji ini sangat memperhatikan masa depannya dan keluarganya. Terbukti bahwa Giring melakukan investasi dengan hati-hati. Karena Giring Ganesha banyak belajar dari teman dan sahabatnya supaya memperoleh hasil yang maksimal. Vokalis grup band Nidji mulai melirik saham sebagai salah satu instrumen untuk investasi masa depan. Pasalnya, Giring sangat menyadari bahwa persaingan di dunia hiburan begitu ketat.

Suami dari Cynthia Riza ini mengatakan, dirinya melirik investasi saham dari perusahaan besar untuk menjamin investasi yang ditanamkannya.

"Jadi, gue sekarang mulai ngelirik investasi saham untuk menambah pendapatan. Namun, produk investasi yang gue pilih biasanya saham-saham dari perusahaan yang besar dan bonafit dan punya sejarah sebagai perusahaan yang sehat. Jadi bisnis yang long term, kalaupun mendatangkan keuntungan biasanya agak lama namun pasti," ungkap Giring, saat ditemui di Gedung BEJ, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Giring menjelaskan, produk-produk investasi saham yang biasa dibelinya memang saham dari perusahaan yang produknya sering digunakannya.

"Gue biasanya beli produk perbankan. Dan produknya itu biasa gue pakai juga dan sebelum beli produk investasi biasanya gue selalu searching produknya dulu. Pokoknya, gue selalu milih-milih sebelum akhirnya membeli. Intinya, teliti sebelum membeli saham buat investasi," lanjutnya.

Giring sendiri mengaku banyak belajar dari sahabat-sahabatnya yang juga menginvesatasikan uangnya kedalam bentuk saham. Ayah tiga orang anak itu, banyak mengambil pengalaman dari banyak rekan-rekannya agar tak tertipu dalam melihat keuntungan investasi yang ditanamkan.

"Gue banyak belajar dan banyak nanya sama temen-temen yang juga menginvestasikan uangnya dalam bentuk saham. Dari situ, banyak belajar lantaran banyak juga yang terbuai dengan keuntungan yang besar, namun perusahaannya gak jelas. Karena itu, gue percaya kalau yang gampang dapetnya pasti gampang juga ilangnya. Jadi selalu berusaha hati-hati agar gak ketipu," tambahnya.

Chairul Fikri/FER

Sumber : BeritaSatu.com
 
Top