Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Fatin Sidqia Lubis Menjalankan Bisnis Rumah Kost

Bisnis rumah kost dinilai luar biasa hasilnya, karena terbukti bahwa Fatin menjalankan bisnis rumah kost. Tentu saja telah dipikirkan oleh Fatin, bagaimana persiapannya sampai ketika nanti selesai.

Fatin Sidqia Lubis ingin menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah. Keinginan itu bukan mustahil terealisasikan meskipun usianya masih muda. Ia punya duit untuk mendaftarkan namanya sebagai peserta haji.

Uang yang didapatkannya dari  hadiah juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia dipandang cukup untuk Ongkos Naik Haji . "Ikut X Factor hadiahnya lumayan tuh buat daftar haji," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Namun, ia berpikir panjang. Gadis berkerudung itu tidak ingin buru-buru merealisasikan keinginannya tersebut sekarang. Ia punya rencana memutarkan uangnya dengan membangun kamar kost untuk disewakan.

"Kalau bisa sih mau mengumpulkan uang lagi. Aku mau bikin kost-kostan," lanjutnya.

Ia belum tahu kapan membangun kamar kost tersebut. Yang penting ia sudah merencanakannya jauh-jauh hari. Sehingga duit hadiah dari hasil mengikuti ajang X Factor Indonesia, tidak habis dengan percuma.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top