Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Feby Sibuk Bisnis Jualan Parfum dan Sabun dan Berhenti Menjadi Artis

Keputusan yang sangat aneh yang dilakukan oleh Feby Febiola. Karena Feby lebih memilih berhenti menjadi artis dan lebih memilih menekuni dunia bisnis, khususnya usaha dalam bidang jual produk sabun dan parfum.

Tak aktif di dunia hiburan, bisnis Feby Febiola (33) makin bertambah. Produk parfum merek "Febiola" yang diluncurkan April lalu belakangan berkembang ke produk body lotion, body butter, dan sabun cair.

"Wanginya feminin lho, cocok dipakai wanita, he-he-he...," kata Feby berpromosi tentang parfumnya.

"Aku suka memakainya karena rasanya fresh dan percaya diri," kata Feby yang Sabtu (17/11) sore kemarin sedang melakukan perawatan wajah di Jakarta Selatan.

Feby kini juga ikut terjun ke bisnis waralaba rumah makan Takigawa. Bulan September, resto penyaji masakan Jepang itu dibuka di kawasan Citywalk, Nagoya, Kota Batam. "Ada sashimi, shabu-shabu, ramen, tantanmen, kamameshi, dan lainnya. Cobain ramen kita dong...," katanya.

Feby dulu masuk ke bisnis parfum karena mengaku suka wewangian. Dan ia percaya, usaha yang dilandasi oleh kesukaan biasanya akan berjalan baik. Kalau bisnis resto Jepang? "Aku memang penggemar masakan Jepang karena cenderung sehat. Tapi ini juga karena aku melihat ada peluang usaha di Batam," ujarnya.

Dari parfum ke resto Jepang, tidak repot? "Bisnis itu harus sabar. Jangan selalu hanya memikirkan keuntungan, tapi nikmatilah prosesnya," kata Feby seperti gaya motivator bisnis. "Kalau kita sabar dan menikmati prosesnya, dan melakukannya dengan baik, keuntungan akan datang sendiri...." Aduh... amin. (XAR/Ati Kamil)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top