Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Fery Salim memilih Menjalankan Bisnis dibandingkan Bertahan di dunia Hiburan

Fery Salim adalah salah satu artis yang telah sukses dan sudah memiliki banyak pengalaman. Akan tetapi, setelah tahu dan memahami tentang potensi dunia bisnis, maka Fery pun berganti profesi menjadi seorang pengusaha atau menekuni bisnis dibandingkan dengan menggeluti dunia hiburan (menjadi artis).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sadar akan pentingnya pendidikan anak, aktor Fery Salim memilih berbisnis dibanding bertahan di dunia entertainment. Fery tahu betul ia tak selamanya bertahan di dunia entertainment.

"Saya lebih memikirkan jangka panjang. Saya punya 3 anak, Suatu saat mereka  harus dipersiapkan. Investasi jangka panjang itu penting," ujar Fery saat ditemui di pembuatan video klip Kristina, Jl. Bangka II, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Fery mengaku saat ini asiyk berbisnis. Meski belum banyak, namun setidaknya sudah tiga restoran yang dipegangnya.

"Sekarang saya lebih ke bisnis, ada 3 resto dan ini akan berkembang. Selama orang butuh makan, restoran pasti ramai. Tempatnya di Kelapa Gading, Central Park, dan Kota Casablanca namanya 'Shabu-Slim'," ungkapnya.

Menurut Fery, penghasilan di dunia bisnis dan entertainment memiliki kebutuhan yang berbeda. "Kalau bisnis kan lebih investasi, mikirnya jangka panjang, seperti 2-3 tahun, kalau entertainment  kerja dapat uang, tetapi kalau sakit kita enggak bisa ngapa-ngapain," ucapnya.

"Saya bisnis serius,  enggak mau tanggung, harus terjun sendiri. Mudah-mudahan terus berkembang," harapnya. (Icha)

Sumber : tribunnews.com
 
Top