JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Gadis Muda Berusia 16 Tahun Meraup Jutaan Rupiah Per Bulan dari Bisnis Kamera

Gadis Muda Berusia 16 Tahun Meraup Jutaan Rupiah Per Bulan dari Bisnis Kamera

Prestasi seorang gadis yang masih belia ini sangat luar biasa. Masih tergolong sangat muda tidak menyurutkan keinginannya untuk sukses. Dengan segala keterbatasannya dia bisa mendapatkan puluhan juta rupiah dari bisnis kamera yang dimilikinya. Meskipun Masih SMA, Bella Mampu Meraup Jutaan Rupiah Per Bulan Dari Bisnis Persewaan Kamera.

Serial The Newbies berisi tentang wawancara eksklusif Studentpreneur dengan anak muda yang masih berusia di bawah 18 tahun namun telah memiliki sebuah bisnis yang menghasilkan. Dalam seri kedua ini, Studentpreneur akan membawa Anda berkenalan dengan Bella Mutia Fatma, gadis kelahiran 27 Juli 1998 yang masih menempuh pendidikan di salah satu SMA Kota Gresik, Jawa Timur. Meskipun masih berusia 16 tahun, ternyata bisnis yang didirikan Bella telah meraup jutaan rupiah per bulan. Di bawah ini adalah cerita inspiratifnya.


Hi Bella, suka kamera sejak kecil?

Awalnya om Saya punya kamera yang tidak dia pakai. Waktu itu beliau punya Canon EOS 1100D, dan hanya dijual seharga 3 Juta Rupiah. Melihat Saya ingin sekali memilikinya, beliau mengizinkan Saya untuk mencicil 300 ribu rupiah per bulan selama 10 bulan. Perlahan-lahan, dengan menabung Saya berusaha melunasi cicilan tersebut. Kalau kamera tidak sedang Saya pakai, ternyata banyak juga teman-teman yang ingin menyewanya. Uang hasil sewa tersebut berhasil melunasi pembelian kamera om Saya tepat waktu.



Dari sana Anda terpikir untuk membuka bisnis persewaan kamera?

Iya! Waktu itu berpikirnya sederhana saja, ternyata kemampuan Saya memotret tidak jago-jago amat. Daripada kamera bagus seperti ini hanya digunakan untuk foto-foto yang kurang bermanfaat, lebih baik Saya tawarkan ke teman-teman yang ingin menyewa. Orang-orang yang menyewa mulai dari teman Saya yang ingin belajar fotografi sampai yang hanya ingin bernarsis-narsis ria. Saya menyewakannya dengan harga yang sangat murah, hanya 50 ribu rupiah untuk 6 jam sewa.

Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, sehingga Saya bahkan bisa membeli 3 kamera tambahan, dan menyewakan lebih banyak kamera. Awalnya Saya juga tidak menyangka kalau hasil iseng-iseng ini ternyata bisa membantu ekonomi keluarga.

Semuanya berjalan dengan lancar?

Tentu tidak. Semua usaha pasti ada naik turunnya. Kalau dalam kasus Saya, itu bodoh sekali. Waktu baru saja memiliki 4 kamera, ada pelanggan yang membawa kabur 3 kamera yang disewakan! Namun karena pelakunya juga masih pelajar, akhirnya Saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus ini, kasihan mereka.



Anda tidak menyerah?

Menyerah? Tentu Saya rugi besar saat itu. Namun, bencana itu juga menjadi pelajaran bisnis yang luar biasa. Saya langsung mengadakan perbaikan manajemen sederhana. Tiap pelanggan yang menyewa harus menyerahkan KTP, atau kartu pelajar dan KTM kalau masih sekolah. Selain itu, Saya melakukan disiplin keuangan dengan bukti kuitansi agar hal serupa tidak terjadi lagi. Alhamdulillah kini bisnis persewaan kamera Saya sudah berhasil bangkit lagi.



Kalau boleh tahu, berapa omzetnya sekarang?

Dengan harga sewa 50 ribu per 6 jam, alhamdulillah Saya bisa mendapatkan 7 juta sampai 8 juta tiap bulannya. Insyallah semakin banyak penghasilan, Saya bisa membeli kamera baru, dan menghasilkan lebih banyak lagi.



Wah lumayan sekali untuk anak SMA. Anda pasti bisa jajan mewah ya?

Hahaha… Hasilnya Saya gunakan untuk membayar keperluan sekolah dan juga membiayai sekolah dua adik Saya. Hitung-hitung bantu keluarga lah. Saat ini juga Saya sedang mencicil mobil untuk mempermudah transportasi keluarga. Kedepannya, selain memperbanyak properti kamera, Saya juga ingin mendirikan studio foto. Semoga satu hari nanti bisa naik haji bersama keluarga. Amin!


Sumber : studentpreneur.co

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !