JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Global Warming Membuat 1400 Orang Meninggal dan Mengakibatkan kelaparan dan malnutrisi sekaligus rusaknya area pertanian dan irigasi di Beberapa Negara

Global Warming Membuat 1400 Orang Meninggal dan Mengakibatkan kelaparan dan malnutrisi sekaligus rusaknya area pertanian dan irigasi di Beberapa Negara

Global warming sangat berbahaya dan membuat beberapa negara di dunia menerima musibah. Penghijauan sangat diperlukan untuk bisa mengurangi dampak bahaya global warming. Penghijauan perlu dilaksanakan secara besar-besaran dan juga partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya pemerintah Indonesia saja atau masyarakat namun seluruh warga di dunia supaya global warming bisa segera diatasi secepatnya.

Saat ini banyak belahan dunia yang sedang ditimpa gelombang panas, termasuk Eropa dan Asia. Dampaknya, puluhan orang-orang terkurung di rumah, atau mencari tempat yang dipenuhi air, bahkan ribuan orang dilaporkan meninggal akibat suhu di atas 40 derajat Celcius.

Ya, itu adalah gambaran kemarau dan musim panas yang kini melanda dunia. Lebih dari itu, ternyata ada banyak negara lain yang mengalami sengatan panas dan kemarau yang diibaratkan seperti neraka. 4 Negara ini contohnya.

India
Bulan lalu, suhu beberapa kota besar di India, seperti Mumbai tercatat hampir mencapai 50 derajat Celsius! Bahkan, satelit NASA mengungkap bila bagian utara India menjadi tempat yang paling mudah menguapkan air dibanding tempat lain di seluruh dunia.

Gelombang panas bak sengatan neraka ini dilaporkan telah membunuh sekitar 1400 orang di seluruh India di bulan Juni lalu saja.

Ironisnya, menurut penelitian WRI (World Resources Institute), India kini juga menghadapi krisis air tanah terparah di Bumi. Hal itu dikatakan terjadi akibat eksploitasi air tanah ekstrim untuk pertanian dan irigasi.

Puerto Rico
Negara di kepulauan Karibia ini dilaporkan hanya sedikit mendapat hujan di tahun 2015. Saking langkanya, air sampai di kapalkan dari negara lain ke Puerto Rico.

Demi menjaga pasokan air, pemerintah memutus pasokan air bagi beberapa penduduk segara bergiliran 3 hari sekali. Dalam sekali pemutusan, warga bisa tidak menerima air hingga 48 jam!

Untuk membantu warga, pemerintah Puerto Rico memberikan alat penyaring air bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil.

Korea Utara
Dunia memang tidak bisa melihat langsung keadaan riil Korea Utara akibat sensor ekstrim yang dijalankan pemerintahan Kim Jong Il. Namun, pengamatan satelit NASA menunjukkan bila Korea Utara tengah berjuang melawan kemarau ganas selama 100 tahun terakhir.

Kekeringan telah merenggut sekitar satu per tiga dari sawah di sana dan 2-3 juta penduduk akibat kelaparan dan malnutrisi.

Brasil
Merdeka.com - Brasil memang menjadi rumah bagi hutan terbesar di dunia, Amazon, namun di negara ini masih ada satu kota yang menghadapi kemarau terparah dalam sejarah, yakni Sao Paulo.

Kemarau Sao Paulo yang terjadi tahun ini dikatakan sebagai yang terparah dalam 80 tahun terakhir. Hal ini diakibatkan oleh penggundulan hutan Amazon dan pencemaran lingkungan.

Ternyata, sedikit air yang dimiliki oleh warga Sao Paulo dilaporkan sangat tercemar akibat kebocoran pipa-pipa pengalir limbah warga. Akibatnya, pemerintah Sao Paulo memberikan peringatan pada warganya untuk pergi dari kota itu bila kemarau semakin parah.

Sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !