Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Gracia Indri lebih Memilih Bisnis Investasi Properti untuk Membangun Aset dan Mempersiap Masa Depannya

Properti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Faktanya memang, bisnis properti sangat menguntungkan hasilnya jika memang tahu caranya dan bisa mengaplikasikannya. Selain Gracia Indri yang menekuni bisnis investasi properti Raffi pun juga menggeluti dunia properti karena memang tahu potensi ke depan tentang properti dan keuntungan bisnis atau investasinya.

Banyak selebriti memilih bisnis restoran untuk dijadikan investasi masa depan. Namun, hal ini berbeda dengan yang dilakukan Gracia Indri. Dikatakan Gracia, bukannya tak mau, merasa tak tak ahli mengolah bisnis makanan atau butik seperti kebanyakan selebriti.
"Aku sih enggak bisa bisnis makanan ya, aku lebih ke properti," kata Gracia seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ditemui di lokasi syuting 'Hati Ke Hati Show', Cempaka Arcici Club, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014), Gracia mengatakan bisnis properti yang dijalaninya ini dirintis sejak memiliki tabungan dari hasil kerjanya sendiri.

"Ada investasi, tapi aku lebih pilih rumah ya, atau tanah, dan itu dikontrakin. Kalau investasi perhiasan dan mobil mewah kayaknya enggak ya. Ini juga pelan-pelan dikumpulin dari hasil kerja," katanya.

Untungnya kegiatan Gracia ini didukung oleh ibunya. "Itu sebenarnya mama yang pintar, memang kita enggak bisa buka butik atau apa, jadi menyiasati ke properti," ucapnya.
Lantas, apa yang membuat Gracia memilih bisnis properti ketimbang bisnis makanan?
"Aku enggak berani bisnis makanan atau yang join-join gitu, takut merusak pertemanan," ungkapnya.
 (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber : TRIBUNENWS.COM
 
Top