JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Guru Honorer disia-siakan oleh Pemerintah, Apa benar? NIAT MENGABDI atau INGIN KAYA?

Guru Honorer disia-siakan oleh Pemerintah, Apa benar? NIAT MENGABDI atau INGIN KAYA?

Setiap akan melakukan sesuatu seharusnya, setiap orang tahu tujuannya terlebih dahulu. Jika menjadi GURU HONORER itu BERTUJUAN INGIN MENGABDI atau MENJADI KAYA? Protes, atau unjuk rasa kepada pemerintah itu bukan tempat untuk meluapkan emosi, coba berpikirlah dengan logika. Karena pemerintah pasti berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsanya.

Banyak orang ingin menjadi lebih sejahtera dengan menjadi guru, meskipun menjadi guru honorer tetap dilakukannya dengan harapan akan diangkat menjadi PNS. Akan tetapi, pemerintah sendiri selektif dan adil karena pemerintah akan menerima PNS sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya, TIDAK HANYA MENGABDI saja. Karena mengabdi berpuluh-puluh tahun jika tidak mau belajar untuk bisa menjadi lebih baik dan meningkatkan kemampuannya maka meskipun sudah puluhan tahun tetap menjadi guru honorer.

Seharusnya, jika sudah tahu bahwa gaji guru honorer itu kecil, bagaimana caranya supaya bisa menambah penghasilan, supaya lebih sejahtera. Tidak melakukan protes kepada pemerintah. Misalnya guru honorer belajar bisnis, jualan lewat online tanpa modal dan masih banyak cara supaya bisa dapat tambahan penghasilan. Sudah banyak buku supaya menjadi kaya dan banyak uang.

Maksudnya jika memang niat mengabdi kepada negara, berarti GAJI KECIL HARUS DITERIMA karena NIATNYA MENGABDI , BUKAN MENDAPAT PENGHASILAN BESAR ATAU MENDAPAT JAMINAN PENSIUN. Jaminan pensiun tidak hanya diperoleh dengan menjadi PNS, namun bisa juga dengan cara bisnis supaya uang menjadi banyak sampai 1 miliar lalu, uang itu dimasukkan deposito sehingga per 1 bulan bisa menerima 5-10jutaan meskipun TANPA BEKERJA DARI DEPOSITO.

Peringatan hari buruh ikut dimanfaatkan honorer kategori dua (K2) untuk melakukan protes. Wakil Ketua Pager Nusantara DKI Jakarta Memed Jaenal mengritisi tidak adanya data guru yang valid. Akibatnya, pemerintah tidak mempunyai perencanaan yang jelas dalam mencukupi kebutuhan guru.

"Untuk mencukupi kekurangan guru, pemerintah daerah, badan penyelenggara pendidikan, dan satuan pendidikan telah mengangkat guru honorer. Jumlah guru honorer saat ini sekitar 1,4 juta orang," kata Memed kepada JPNN, Jumat (1/5).

Guru honorer yang diangkat itu, sambung Memed, termasuk guru tetap sesuai PP Nomor 74 Tahun 2008 Pasal 1 ayat (8). Tetapi, sampai saat ini pemerintah telah menyia-nyiakan dan menganiaya guru honorer.

Di antaranya ialah tentang status kepegawaian yang tidak jelas. Selain itu, tidak ada jaminan kesejahteraan sehingga banyak yang mendapat penghasilan Rp 200 ribu per bulan. Para guru honorer juga tidak memperoleh perlindungan hukum maupun profesi serta jaminan kesehatan.

"Walaupun statusnya guru tetap menurut PP Nomor 74, tetapi guru honorer tidak bisa mengikuti sertifikasi sehingga tidak memperoleh tunjangan profesi," tambah Memed.

Di pasal 15 PP Nonor 74, guru yang diangkat oleh satuan pendidikan (termasuk guru honorer) berhak memperoleh penghasilan sesuai peraturan perundang-undangan. Nyatanya sampai sekarang pemerintah juga tidak menghiraukannya.

Memed menambahkan, Kemdikbud juga menyiapkan sistem agar guru honorer semakin teraniaya. Yakni, dengan cara melarang dana BOS digunakan untuk membayar tenaga honorer di sekolah.

"Kebijakan MenPAN-RB agar guru honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun itu diberhentikan, karena pemerintah tidak mengangkat mereka menjadi PNS sangat menyakiti kami. Itu sebabnya PGRI menyerukan agar guru honorer tetap bersatu berjuang melawan kesewenang-wenangan sampa titik darah penghabisan," tegas Memed. (esy/jpnn)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !