Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Hal-hal yang Tidak Bisa dibeli dengan uang atau diganti dengan uang

Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh setiap orang bahwa ada beberapa hal yang di dunia ini tidak bisa dibeli atau diganti dengan uang. Memang uang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena tidak semua hal itu bisa diselesaikan dengan uang, meskipun uang itu sangat penting bagi kehidupan manusia. Akan tetapi, ada beberapa hal dalam hidup yang tidak bisa dibeli dengan uang. Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda punya.

Berikut 10 hal yang tidak dapat dibeli dengan uang, seperti dikutip dari Lifehack, Kamis (24/7/2014):

1. Waktu

Waktu merupakan salah satu hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Berapapun uang yang Anda punya tidak akan dapat mengembalikannya.

2. Kebahagiaan

Kebahagiaan merupakan kualitas yang bisa ditemukan dalam diri Anda. Hanya Anda dapat memberikan kebahagiaan abadi di dalam diri sendiri. Uang hanya memberi kebahagiaan sesaat.

3. Cinta

Cinta merupakan perasaan yang timbul dalam hati seseorang terhadap orang lain. Bukan dibeli dengan uang dapat menumbuhkan rasa cinta.

4. Kebijaksanaan

Kebijaksanaan datang dari pengalaman hidup dan tidak ada seorangpun yang dapat membelinya dengan uang yang Anda miliki.

5. Bakat

Setiap orang lahir dengan bakat yang unik. Dapat menemukan bakat alami didalam diri Anda merupakan hadiah yang tidak dapat dibeli dengan uang.

6. Keingintahuan

Anak-anak dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Dari rasa ingin tahu inilah kita dapat mengeksplor segala sesuatu. Sehingga kita mengetahui banyak hal dari keingintahuan yang kita miliki, dan akan membawa kita pada kesuksesan. Hal ini jug tidak dapat dibeli oleh uang.

7. Rasa Percaya

Rasa percaya terhadap seseorang akan hilang, rusak, atau hancur apabila dikhianati oleh orang itu sendiri. Rasa percaya terhadap sesorang tidak akan mudah timbul apabila sudah dikhianati, sekalipun dengan uang.

8. Tujuan Hidup

Setiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda untuk menentukan langkah kesuksesan orang itu sendiri. Uang tidak akan dapat membeli tujuan hidup seseorang.

9. Kehidupan

Hidup tidak tergantung pada uang. Uang memang dapat membantu agar tetap sehat, tetapi esensi kehidupan itu sendiri tidak dapat dibeli dengan uang.

10. Pilihan

Dalam mementukan pilihan paling berharga dalam hidup Anda tidak akan dapat membelinya dengan uang. (Ian Andrew/Ahm)

Credit: Agustina Melani


Sumber : Liputan6.com, New York - Reporter: Ian Andrew
 
Top