JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Harga Emas Menurun Drastis sehingga Investasi Emas BUKAN Investasi Paling Menguntungkan dan Kurang diminati Masyarakat

Harga Emas Menurun Drastis sehingga Investasi Emas BUKAN Investasi Paling Menguntungkan dan Kurang diminati Masyarakat

Beberapa tahun lalu, atau beberapa puluh tahun yang lalu, emas menjadi primadona atau menjadi salah satu investasi yang paling diminati dan sangat menguntungkan, namun berbeda dengan sekarang. Saat ini ada beberapa sektor yang sangat diminati selain dari investasi pada sektor pertambangan adalah investasi pada sektor perkebunan menjadi salah satu sektor investasi yang sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan.

Ketika berbicara tentang investasi, apa yang ada di dalam benak Anda? Sebagian wanita biasanya akan menyebutkan properti atau emas sebagai pilihan instrumen investasi terbaik. Sebab, memang umumnya wanita menyukai investasi emas berwujud emas batangan hingga yang telah diolah menjadi perhiasan seperti kalung atau gelang.

Namun, sebenarnya menguntungkankah investasi dalam bentuk emas? Nawi Ho, Head of Planning Investment Management PT Asuransi Sinarmas MSIG, mengatakan, ternyata saat ini harga emas sedang mengalami penurunan luar biasa.

"Emas lagi turun luar biasa. Kalau punya uang Rp 100 juta, harga emas dan rumah bisa mirip. Namun, kalau kondisi ekonomi lagi down trend sehingga ekonomi mengerem dan pertumbuhan ekonomi rendah, di situ seharusnya kita pegang karena harga emas dan properti bagus," papar Nawi dalam seminar investasi di Hotel Novotel Semarang, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut, Nawi menjelaskan, emas dan properti merupakan obyek investasi yang sifatnya melindungi. Namun, perlu diperhatikan bahwa harga emas tidak akan menarik ketika pertumbuhan ekonomi negara sedang mengalami peningkatan. Sebaliknya, investasi sahamlah yang malah merupakan pilihan yang menarik.

"Saat ekonomi tumbuh yang ditandai dengan inflasi yang rendah, maka investor asing banyak yang masuk. Saat itu investasi emas tidak menguntungkan, tapi sebaliknya bisa pilih reksadana yang isinya bisa saham, bisa juga obligasi. Harga emas saat itu turun. Kondisi ekonomi global bisa lagi goyang, tapi iklim investasi kita lagi baik," tutur Nawi.

Pada tahun 2015 ini, kata Nawi, indikator perekonomian Indonesia sedang berada dalam kondisi baik. Oleb sebab itu, Anda tidak disarankan membeli emas karena bunganya akan sangat kecil. "Harga emas akan turun, kecuali misalnya ekonomi Amerika Serikat lagi jeblok. Sekarang ekonomi AS sedang pulih. Investasi yang tepat adalah saham dan obligasi," tegas Nawi.
Penulis    : Sakina Rakhma Diah Setiawan
Editor     : Syafrina Syaaf

Sumber : SEMARANG, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !