KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Hobi Unik dan Aneh Para Milliarder Dunia atau Orang-orang Terkaya di Dunia

Setiap orang ingin melakukan hal yang menyenangkan dalam hidupnya. Jika melakukan kegiatan yang menyenangkan dan tidak menghasilkan uang itu berarti sedikit sia-sia, namun jika hobi dilakukan dan sekaligus menghasilkan uang itu berarti sangat bermanfaat dan luar biasa.

Dengan tumpukan pekerjaan dan serangkaian kegiatan bisnis, para miliarder tampak selalu terlihat sibuk. Jangan salah, para miliarder ini tetap menyempatkan diri untuk berlibur dan memiliki kegiatan masing-masing saat libur akhir pekan.

Mengutip laman Lifehack.org, Sabtu (27/9/2014), tak selamanya para miliarder bekerja keras. Sebagian pengusaha sukses tetap berusaha menyempatkan diri untuk menikmati libur di akhir pekan dan melakukan apapun yang diinginkannya.

Setiap miliarder tentu memiliki kegiatan yang berbeda untuk menghabiskan waktu liburnya di akhir pekan.

Berikut lima miliarder dan kegiatannya saat tengah menikmati libur di akhir pekan:

1. Warren Buffet

Kegiatan di akhir pekan: Melakukan hobi

Buffet tercatat sebagai investor paling sukses di dunia karena kehandalannya membenamkan modal. Meski begitu, dia tak selalu bekerja setiap hari.

Di akhir pekan, Buffet pasti melakukan hobinya bermain ukulele. Tentu saja, bermain golf merupakan hobi yang baik dilakukan bersama rekan kerja, tapi miliarder yang satu ini lebih senang memainkan gitar kecilnya di hari libur.

2. Bill Gates

Kegiatan di akhir pekan: Merenung

Pendiri Microsof yang sangat terkenal ini tak pernah membatasi dirinya untuk merayakan berbagai kesuksesan. Tapi menurutnya yang lebih penting adalah mendapatkan pelajaran dari apapun yang telah dilakukan.

Merenung merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukannya di tengah libur akhir pekan agar selalu dapat meningkatkan kinerjanya.

3. Richard Branson

Kegiatan di akhir pekan: Menggelar aksi amal

Miliarder yang juga merupakan pengusaha ternama Richard Branson selalu fokus pada bisnisnya di hari kerja. Untuk itu, dia merasa betapa pentingnya memperhatikan orang lain dan menyumbangkan sebagian penghasilannya pada orang lain yang membutuhkan.

Tak heran dia selalu menggunakan waktu luang di akhir pekan untuk menggelar aksi amal.

4. Jack Dorsey

Kegiatan di akhir pekan: Mempersiapkan diri menghadapi hari kerja

Pendiri Twitter yang masih terbilang muda ini menghabiskan 16 jam per hari untuk bekerja dari Senin hingga Jumat. Tapi di hari Sabtu, Dorsey pasti meliburkan diri.

Sementara di hari Minggu, dia menyusun berbagai strategi, tinjauan perusahaan dan bersiap untuk bekerja selama sepekan ke depan.


5. Robert Iger

Kegiatan di akhir pekan: Bangun pagi

CEO Disney Robert Iger mengklaim dirinya selalu bangun jam 4.30 pagi meski sedang libur. Dirinya tak pernah bermalas-malasan di tempat tidur hingga siang hari di hari Minggu seperti yang kebanyakan dilakukan rekannya.

Sejumlah penelitian menunjukkan bangun pagi hari berarti Anda dapat lebih cepat beristirahat saat malam tiba. (Sis/Ndw)

Sumber : liputan6.com
 
Top