KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Informasi Penting tentang Bentuk-bentuk Investasi


Investasi yaitu suatu kegiatan meletakkan uang (dana) dalam jumlah tertentu pada aset produktif dengan harapan mendapatkan pertumbuhan modal ( capital growth ) dalam jangka waktu tertentu tanpa pemilik modal ikut mengurus perkembangan uangnya tersebut. Pada dasarnya investasi secara konvensional dapat diartikan sebagai suatu kegiatan bisnis yang pasif. Dengan melakukan investasi di masa adalah salah satu langkah strategis yang bisa dilakukan setiap orang untuk menghasilkan uang yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. Namun, sering kali kita bingung investasi apa yang sesuai dengan kebutuhan dan bingung cara memulainya. Di bawah ini adalah bentuk-bentuk dari Investasi yaitu:
•Investasi tanah adalah cara untuk mengembangkan uang dengan memiliki tanah dan diharapkan dengan bertambahnya populasi dan penggunaan tanah, harga tanah akan meningkat di masa depan.
•Investasi pendidikan adalah dengan bertambahnya pengetahuan dan keahlian, diharapkan pencarian kerja dan pendapatan lebih besar.
•Investasi saham maksudnya adalah perusahaan mendapatkan keuntungan dari hasil kerja atau penelitian.
•Investasi mata uang asing maksudnya adalah investor akan mendapatkan keuntungan dari menguatnya nilai tukar mata uang asing terhadap mata uang lokal.

Investasi juga bisa mengembangkan dana dengan sangat luar biasa, selain dapat menambah penghasilan seseorang, investasi juga membawa risiko keuangan jika investasi tersebut gagal. Kegagalan investasi disebabkan oleh banyak hal, diantaranya adalah faktor keamanan (baik dari bencana alam atau diakibatkan faktor manusia), atau ketertiban hukum.
 
Top