JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Inggris Tertarik untuk Investasi di Indonesia khususnya di Jawa Barat

Inggris Tertarik untuk Investasi di Indonesia khususnya di Jawa Barat

Setelah AS, Jepang dan Korea Selatan, Indonesia kini juga mampu menarik Investor dari Inggris. Inggris akan melakukan investasi di Jawa Barat. Tentunya sudah dipikirkan oleh investor Inggris, tentang prospek ke depan untuk melakukan investasi di Indonesia khususnya di Jawa Barat karena melihat kondisi di Indonesia memang sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk investasi.

Sebagai provinsi terpadat penduduknya, Jawa Barat (Jabar) terus mengembangkan proyek infrastruktur. Berbagai investor tertaik menanamkan modal baik pihak swasta dari lokal maupun mancanegara.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan mengaku, saat ini negara dari Eropa yakni Inggris tertarik berinvestasi di kota kembang itu. Menurutnya, saat ini sudah melakukan pertemuan dengan delegasi Inggris di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/11/2014).

"Mereka siap bernegosiasi mengelola beberapa infrastruktur di Jawa Barat. Mereka sudah mendengar jika di Jabar ada proyek bandara," tutur Heryawan usai pertemuan.

Selain bandara, Heryawan juga menawarkan beberapa proyek jalan tol yang kini tengah digeluti Pemprov Jabar. Pria yang akrab disapa Aher ini mempersilahkan jika negara Inggris ingin berinvestasi di Jabar.

"Kita juga tawarkan proyek Geotermal. Jabar pemilik geotermal terbesar, sekitar 20 persen geotermal ada di Jabar," tutur Aher.

Aher menjelaskan, tingkat keamanan di Jabar kondusif meskipun memiliki jumlah warga sekitar 46 juta. Hal itu terlihat tidak ada gesekan ketika melaksanakan hajat politik seperti saat Pilgub, Pileg, dan Pilpres. Tak hanya itu, Aher juga menjelaskan kepada Dubes dari inggris tentang kerukunan umat beragama di Jabar.

"Hubungan antar umat beragama di Jabar sangat baik karena kehidupan beragamanya sangat toleransi. Saya katakan di Jabar tak ada diskriminasi. Saya orang muslim di Islam itu toleransinya masih kuat. Kalau punya makanan pun, saya membagi yang non muslim," ujar dia.

Duta Besar Inggris di Indonesia, Mozzam Malik mengaku kunjungan ke Jabar merupakan pertama kali. Dia berharap antara Inggris dan Jawa Barat bisa terus bekerjasama. Dia banyak mendengar potensi dari Jabar.

"Saya khusus bertemu dengan gubernur untuk berdiskusi bagaimana memperdalam hubungan antara Jabar dan Inggris," ucap dia.

Menurut dia, banyak kesempatan yang bisa dikerjasamakan. Misalnya investasi di bidang infrastruktur. Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang beberapa proyek. Di antaranya, airport, sungai, dan jalan tol.

"Saya berharap bisa kembali ke Bandung dengan pengusaha Inggris dan mendiskusikan proyek untuk membantu Jabar," tutup dia. [mes]

Sumber : INILAHCOM, Bandung

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !