Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Inspirasi Remaja Berusia 11 sampai 17 tahun Sukses Menghasilkan Jutaan Dolar (Jutaan Rupiah) ketika Istirahat Makan Siang dan Membangun Bisnis yang Besar melalui Bisnis Online

Semakin banyak orang bisa memanfaatkan teknologi, semakin mudah saja berkreasi dan bisa menghasilkan jutaan rupiah bahkan jutaan dolar dalam waktu beberapa menit saja atau ketika makan siang sudah cukup untuk menghasilkan jutaan dolar atau jutaan rupiah. Tidak semua orang tahu dan bisa seperti para remaja ini. Meskipun mereka masih tergolong masih muda, namun mereka telah mampu membangun kerajaan bisnis yang besar yang mampu menghasilkan jutaan dolar atau jutaan rupiah.

Sebagian orang berpendapat, bahwa dunia bisnis selalu terkenal dengan bahaya dan keras. Tetapi, sekelompok pengusaha muda membuktikan bahwa anak-anak mereka bisa berkembang di dalam kandang singa.

Dari California hingga Karibia, generasi Y-ers di seluruh dunia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan pendidikan formal yang sedang mereka geluti dan menghasilkan kerajaan bisnis yang sukses, bahkan sebelum mereka mencapai usia dua puluhan tahun.

Dikutip dari laman CNN News, Selasa 9 Desember 2014, meninggalkan dunia tradisional dan berhasil dalam penjualan online. Mereka kemudian beralih ke media sosial untuk meningkatkan popularitas mereka dan mengambil pelanggan dari seluruh dunia.

Misalnya, Moziah Bridges yang baru berusia 11 tahun dan kini sukses dengan produk dasi kupu-kupunya. Ide membuat dasi kupu-kupu berawal karena dia merasa kecewa dengan dunia dasi. Neneknya kemudian mengajarinya bagaimana cara menjahit dan perkembangan fashion.

Usahanya kini sukses, dengan Moziah tetap duduk sebagai pengendali bisnis. Menurutnya, hal terbaik menjalankan bisnis, bukan hanya soal mengumpulkan uang, tetapi juga bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Lain lagi dengan Jason Li, remaja 17 tahun pendiri iReTron, daur ulang elektronik juga tertarik menggabungkan pekerjaannya dengan keprihatinan sosialnya. Ide itu, ia dapatkan saat dia mengalami kecelakaan dan harus berbaring di tempat tidur selama seminggu.

"Saat itu, saya harus benar-benar bedrest. Lalu saya membaca beberapa proyek negara-negara dunia ketiga. Itu menginspirasi saya untuk membuat perusahaan sosial yang ramah lingkungan dan bisa membantu orang lain," kenang Li.

Setahun kemudian, Li meluncurkan iReTron Inc.

Bagaimana dengan Madison Robinson, remaja 15 tahun yang merupakan pendiri sepatu flip flop dengan merek dagang FishFlops.

Baru-baru ini Robinson menyumbangkan 20.000 sepatu untuk membantu anak-anak di seluruh dunia. "Kadang, dengan membantu orang lain yang lebih membutuhkan, Anda akan merasa lebih bergairah untuk mengembangkan bisnis," ungkapnya.

Berbeda dengan Warren Cassell, remaja yang berusia 15 tahun dan sukses dengan bisnis kartu ucapannya.

"Waktu itu, saya bilang ke orang tua saya. Saya bilang akan memulai sebuah bisnis, yakni membuat perusahaan kartu ucapan," ungkapnya.

Tantangan terbesarnya saat ini adalah mengatur jadwal untuk pergi ke acara pameran dagang, wawancara dengan sejumlah media, dan acara khusus sehingga tidak mengganggu jadwal sekolahnya.

Taylor Dow mengambil keputusan yang berbeda, dia lebih memilih untuk meninggalkan pendidikan formal dan fokus berbisnis.

Mereka adalah contoh remaja yang sukses di usia yang masih sangat belia. Mereka menjalankan bisnis sesuai dengan kesukaannya. Mereka banyak menginspirasi orang dan menjadi nara sumber bagi banyak orang yang mengatakan ingin berbisnis dan telah memiliki ide bisnis, tetapi tidak tahu harus memulai dari mana bisnis itu.

Sumber : VIVAnews - yahoo.com
 
Top