JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Investasi di Indonesia semakin diminati oleh Asing karna Terbukti sudah antri 29 Perusahaan akan Berinvestasi di Indonesia

Investasi di Indonesia semakin diminati oleh Asing karna Terbukti sudah antri 29 Perusahaan akan Berinvestasi di Indonesia

Indonesia kini semakin dikenal oleh asing dan juga peminat investasi di Indonesia juga cukup besar. Hal ini terbukti dari jumlah perusahaan-perusahaan yang akan menginvestasikan dananya di Indonesia. Sebanyak 29 perusahaan Jerman akan berinvestasi di Indonesia menyusul dibukanya pasar terbuka ASEAN yang menjadi gerbang bagi perusahaan asing untuk berpartisipasi di perekonomian Asia Tenggara.

"Saat ini kami memiliki 29 perusahaan tambahan yang akan berinvestasi di Indonesia karena negara Asia Tenggara, khususnya Indonesiam, memiliki ketertarikan yang besar bagi investor," kata Ketua Kamar Dagang Jerman Jan Roennfeld pada seminar bertema "ASEAN 2015 and beyond: Are German investors missing out?" di Jakarta, Kamis.

Roennfeld mengatakan investasi oleh 29 perusahaan ini merupakan upaya yang tidak ingin dilewatkan oleh investor Jerman dalam berpartisipasi di pasar terbuka ASEAN.

Menurutnya, wilayah ASEAN merupakan salah satu pasar di dunia yang sedang berkembang secara signifikan dan merepresentasikan sekitar tiga persen PDB bruto secara global.

Total keseluruhan investasi langsung Jerman yang diinvestasikan di perekonomian ASEAN saat ini hanya sekitar 1,9 persen.

Oleh karena itu, pasar terbuka ASEAN atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) menjadi momen yang tepat bagi Jerman untuk meningkatkan investasi perusahaan.

Sejumlah perusahaan yang akan berinvestasi tersebut, salah satunya dari sektor otomotif yang merupakan sektor investasi menjanjikan di Indonesia.

Saat ini, total investasi Jerman di Indonesia sekitar 500 juta Euro pada periode 2008-2012 dan menduduki peringkat tiga di ASEAN setelah Singapura dan Malaysia.

Roennfeld mengaku sedikitnya ketertarikan dari investor Jerman untuk berinvestasi dipengaruhi faktor regulasi pemerintah Indonesia.

"Indonesia memiliki banyak regulasi dari berbagai kementerian dan regulasi tersebut tidak berkesinambungan satu sama lain sehingga menimbulkan keraguan pada investor kami," kata Roennfeld.

Namun, Kepala Pusat Bisnis Jerman Ernst&Young di Indonesia, Thomas Wirtz, menilai kekhawatiran tersebut akan membuat investor Jerman kehilangan kesempatan.

Sebelumnya, beberapa investor sempat ragu untuk berinvestasi di Tiongkok, namun kenyataannya hanya Tiongkok yang berkembang lebih pesat dibandingkan ASEAN dalam 15 tahun terakhir.

"Perusahaan Jerman harus menyadari jika melewatkan kesempatan di pasar terbuka ASEAN, akan menjadi kesalahan yang sama seperti dengan Tiongkok sebelumnya," kata Thomas.

Editor: Tasrief Tarmizi

Sumber : antaranews.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !