JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Investasi di Palu Mencapai 6,1 triliun dari 36 Perusahaan yang akan Mengembangkan Bisnis dan Investasi di sana

Investasi di Palu Mencapai 6,1 triliun dari 36 Perusahaan yang akan Mengembangkan Bisnis dan Investasi di sana



Di wilayah Palu ternyata menarik banyak perusahaan untuk berinvestasi di sana. Hal itu terjadi karena wilayah palu sangat potensial untuk melakukan investasi. Terbukti bahwa peminat investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu, Sulawesi Tengah, telah mencapai 36 perusahaan dengan rencana investasi mencapai Rp6,1 triliun.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPM-P2TSPD) Christina Shandra Tobondo di Palu mengatakan peminat terbesar adalah pembangunan smelter nikel dan besi sebanyak tujuh perusahaan dengan rencana investasi Rp3,5 triliun.

"Selebihnya di bidang industri berbasis agro seperti rotan, perikanan, bawang, karet dan cengkeh," kata dia dikutip dari Antara, Minggu (14/2/2016).

Dia menambahkan dari 36 perusahaan tersebut 11 di antaranya telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Pemerintah Kota Palu. Penandatanganan tersebut itu dilakukan sejak 17 Agustus 2015.

"Dari semua peminat itu belum ada satu pun yang mendapat izin prinsip," kata Shandra menambahkan.


Dari 11 perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang di antaranya satu perusahaan bergerak di bidang pendidikan, industri, ekonomi, pertanian, sumber daya energi, agrikultur dan ketahanan pangan.

Shandra meminta agar nama-nama perusahaan tidak dipublikasikan lebih awal sebelum mendapat persetujuan dari pemilik perusahaan karena semua masih dalam tahap proses.

"Tidak semua perusahaan ingin dipublikasi. Kita juga harus hargai sikap mereka," katanya.

Selanjutnya, kata Shandra, ada juga perusahaan yang bergerak di bidang investasi rumput laut bekerja sama dengan Institute of Oceanology, Chinese Academy of Sciences (IOCAS). Perusahaan ini juga berharap dapat melakukan kerja sama pertukaran akademisi dengan Universitas Tadulako Palu.

Dari sejumlah perusahaan tersebut enam di antaranya telah melakukan pembebasan lahan untuk zona pengolahan tapioka, kelapa dalam dan kakao.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama semua persiapan sudah rampung termasuk pembentukan Badan KEK provinsi," katanya.

Saat ini telah berjalan Administrator KEK yang dikepalai Sudaryano Lamangkona. Administrasi KEK tersebut terdiri atas dua bidang yakni Bidang Perizinan dan Administrasi.Shandra mengatakan keunggulan KEK antara lain untuk industri manufaktur berbasis bahan baku dasar logam nonbesi seperti nikel, tembaga, aluminium. Selain itu juga berpeluang bagi pelaku usaha untuk berinvestasi di bidang industri manufaktur berbasis bahan baku dasar rumput laut.



Sumber : Metrotvnews.com, Palu

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !