Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Investasi Properti Memberikan Keuntungan Paling Tinggi dan Paling Aman

Banyak orang ingin memiliki bisnis di bidang properti, ataupun memiliki banyak properti untuk investasi. Karena faktanya, properti harganya terus meningkat dari waktu ke waktu. Raffi Ahmad (artis terkenal) itu  juga bermain di bidang properti karena memang sangat menguntungkan.

Memasuki pemerintahan baru dan tantangan baru, para pebisnis properti tetap optimistis industri ini akan tetap menjadi industri yang menjanjikan. Hal ini karena pelaku bisnis properti di Indonesia umumnya telah banyak belajar dari pengalaman krisis sebelumnya.
"Pelaku bisnis properti sudah belajar dari era krisis dan era bertumbuh. Berdasarkan pengalaman saya, investasi properti tetap memberikan keuntungan paling tinggi saat ini," kata Direktur Utama PT Pancanaka Indonesia, Muhammad Sulhan Fauzi, dalam keterangan pers, Rabu (26/11/2015).

Apalagi, jika pebisnis jeli melihat properti, bukan sekadar dari lokasi, melainkan juga momentum dan aksesibilitasnya. Rasa optimistis tersebut ditunjukkan oleh salah satu pengembang properti Pancanaka Property Group.

"Proyek yang tengah dikembangkan antara lain kondotel Vista Verde di Balikpapan, Kalimantan Timur, Aston Banjarbaru Hotel & Convention Center di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dan apartemen LA City di Jakarta Selatan, serta proyek-proyek rumah tapak di berbagai wilayah," kata Sulhan.

Dalam menyambut era pemerintahan baru, Pancanaka Property Group juga telah menyiapkan sejumlah proyek. Salah satunya yaitu Core Sky Residence & Office yang berlokasi di Sentra Primer Jakarta Timur. Proyek apartemen dan komersial ini mengincar segmen menengah atas.

Sebelumnya, Menteri PU-Pera Basuki Hadimuldjono mengatakan akan terus memberikan dukungan pada industri properti di Indonesia. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah menyederhanakan masalah perizinan yang menjadi masalah yang tidak kunjung tuntas.

(mrt)

Sumber : okezone.com , JAKARTA
 
Top