Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Jadwal Kegiatan TDA Pekanbaru dan ikut program TDA Camp



MAU SUKSES SEPERTI MEREKA?

Kenal dengan mereka belum terlalu lama, tapi kami sudah seperti saudara, karena kami punya permasalahan yang hampir mirip dalam usaha dan kami mempunyai impian yang sama yaitu bisnis berkembang dan naik kelas #scaleup.

Itulah kenapa kita harus jadi member Tangan Di Atas - TDA Pekanbaru dan ikut program TDA camp.

Di TDA kita akan ketemu dengan pebisnis yang kurang lebih mempunyai masalah yang hampir sama, antara lain modal yang kurang, penjualan yang menurun, tidak mengerti cara iklan dengan budget rendah, belum tau caranya meningkatkan omset, karyawan bermasalah dan tidak produktif, karyawan keluar masuk, cash flow tidak lancar, dan banyak permasalahan didalam dunia usaha lainnya.

Tapi setelah ikut TDA akan bertemu teman-teman yang mungkin lebih dahulu keluar dari masalah-masalah diatas dan mereka dengan senang hati akan berbagi ilmu dan pengalamannya buat kita secara GRATIS.

Kok bisa? Mereka tidak takut disaingi?

Kami adakan kegiatan TDA camp, untuk menyamakan frekuensi antar member TDA, sehingga setelah keluar dari acara, kita akan menemukan teman-teman yang sehati, mereka tidak akan segan memberikan saran dan kritikan membangun, mereka tidak akan pelit akan ilmu dan mereka tidak akan takut menjadi saingan.

KARENA APA?

Karena bisnis punya roh, secara fisik mungkin orang akan gampang meniru tapi roh nya hanya kita yang punya, kita menyelipkan nilai-nilai inti kenapa kita buka usaha ini, kenapa kita harus mengembangkannya, apa yang memotivasi kita untuk maju dan berkembang, untuk siapa kita harus tetap semangat walaupun usaha kita naik turun.

Belum tau jawabannya? Yuk ikut TDA camp, semua pertanyaan diatas akan terjawab sendiri.

Info lengkap silahkan hub bang Endro Firdaus dan Agus Trianto

Dari Mbak Wahyuni



Ditambahkan Oleh Kang Rendy Saputra

Fokus cari jadwal TDA Camp dari kawan-kawan TDA....

Namanya mau ahli...
Belajarnya ya mesti serius..
Di TDA Camp... struktur materi dan kebersamaan dipancang serius....
Saling menginspirasi...
Materi aplikatif...

Sila cek linimasa bang Ahmad Baidillah Thariq Barra ... untuk ancer2 TDA camp berikutnya...


 
Top