Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Jessica Iskandar Rela Pergi Belajar ke Perancis supaya bisa Merancang Bisnis Shampo

Untuk bisa sukses memang harus belajar dan terus belajar. Hal ini dilakukan artis cantik Jessica Iskandar untuk bisa memuluskan cita-citanya membuka bisnis produk shampo, artis Jessica Iskandar berencana melanjutkan sekolah bisnis di Perancis. Artis saja mau belajar dengan sungguh-sungguh ke luar negeri demi menjalankan bisnisnya, maka dari itu siapa saja yang ingin menjalankan bisnis maka juga harus belajar dan terus belajar supaya hasilnya bisa memuaskan dan bisa lebih cepat sukses.

"Sekarang lagi siap-siap sekolah di Perancis. Saat aku bisa sekolah lagi, mau lihat dunia lain. Mau ambil bisnis finance, karena Jessica suka bisnis," ceplos bintang film 'Dealova' itu, Rabu (12/6/2013).

"Karena mau mau bikin usaha shampo, kalau ambil jurusan bisnis bisa kembangkan usaha shampo," lanjutnya.

Pemilik album mini 'Cerita Cinta' itu menambahkan, waktu lamanya ia menuntut ilmu di Perancis tak akan lama, sehingga ia berharap para fansnya bisa sabar menunggu kehadirannya kembali di tanah air.

"Tahun depan mau cek dulu sekolahnya, mudah-mudahan cocok. Mau cek di Perancis, semoga daerahnya cocok. Kalau enggak, ya di Amerika. Sekolahnya nanti enggak lama juga, semoga bisa sabar menunggu kepulangan Jessica," tandasnya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top