Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Kabupaten Purworejo akan dikenalkan di Ajang Pameran Investasi Nasional

Di Indonesia, ternyata tidak hanya di Ibu Kota saja namun di wilayah Kabupaten Purworejo kini bisa untuk menjadi sarana investasi. Potensi pariwisata Kabupaten Purworejo akan dikenalkan di ajang pameran investasi nasional. Pameran investasi ini akan berlangsung di Jakarta mulai, Kamis (23/10/2014).

“Kami merasa perlu untuk mengikuti ajang pameran seperti ini agar pelaku usaha dari luar daerah bisa mengetahui berbagai potensi yang kita miliki, lengkap dengan proses perizinannya,” kata Kepala Kantor Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (KPMPT) Purworejo Catur Priyo Utomo, Rabu (22/10/2014).

Melalui ajang pameran ini Catur Priyo Utomo berharap, potensi Purworejo akan dilirik dan dijadikan sebagai lokasi usaha oleh pengusaha nasional. “Jika ada pengusaha yang berminat, sangat menguntungkan Purworejo karena akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” tandasnya.

Diakui, Purworejo yang berada di persimpangan segitiga emas antara Purwokerto, Yogya, dan Magelang ini masih sangat tertinggal di bidang investasi. Akibatnya, dalam membelanjakan uangnya, orang cenderung lari ke luar Purworejo dan sulit untuk mengajak orang berbelanja di Purworejo.

“Kita berada di tiga titik pertemuan antara kota besar. Di tempt ini sebenarnya banyak orang beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Inilah yang akan kita bidik dan dijadikan sebagai peluang berinvestasi,” jelasnya.

Sedang dalam pameran itu, banyak potensi yang ditawarkan diantaranya objek wisata yang sudah ada seperti Goa Seplawan di Kecamatan Kaligesing dan Pantai Jatimalang di Kecamatan Purwodadi. Tapi jika ada yang ingin membuka wahana wisata baru, kita terima,” tegasnya. (Nar)

Sumber : PURWOREJO (KRjogja.com) 
 
Top