JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Kayu Indonesia Memiliki Keunggulan yang Lebih Bagus dibandingkan dengan Kayu dari Negara Lain

Kayu Indonesia Memiliki Keunggulan yang Lebih Bagus dibandingkan dengan Kayu dari Negara Lain

Indonesia semakin bangga dengan hasil kayu asli dari Indonesia. Karena kayu yang ada di Indonesia memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kayu dari negara lain. Ini menjadi potensi yang sangat luar biasa supaya Indonesia mendapatkan banyak keuntungan dengan kayu yang lebih bagus dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan dari negara lain.

Pengusaha kerajinan yang tergabung dalam Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) meminta pemerintah lebih tegas menutup ekspor kayu mentah atau log ilegal ke negara lain. Pasalnya selama ini bahan baku kayu untuk kebutuhan dalam negeri masih terbilang belum mencukupi.

Ketua Umum Asmindo Taufik Gani mengatakan pada produk kayu olahan seperti mebel, Indonesia relatif tidak memiliki pesaing yang tangguh. Hal ini lantaran negara lain yang juga menghasilkan produk kayu olahan mendapatkan bahan baku kayu dari Indonesia.

"Pesaing kita sebenarnya tidak ada, karena negara tetangga kita juga dapat kayunya dari kita," ujarnya di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Dia mencontohkan, produk mebel yang dihasilkan oleh Malaysia selama ini sebagain besar bahan bakunya berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Sehingga jika ekspor bahan baku tersebut ditutup, maka industri mebel Malaysia tidak punya suplai bahan baku kayu untuk berproduksi.

"Kayu karet itu mereka dapatkan dari Medan. Karena orang Malaysia itu investasi kayu di Medan. Walau mereka investasi tapi kan yang kirim kesan komponen mentah, tidak ada nilai tambah disini," tutur dia.

Sementara untuk China, meski juga sebagai negara penghasil produk kayu olahan, namun harga produk jadi dari negara tersebut jauh lebih mahal dari Indonesia sehingga produk dalam negeri masih unggul dari segi harga.

"Kalau dari China yang murah itu produk dari plastik dan besi. Kalau produk rotan tentu kita lebih murah," lanjutnya.

Untuk itu, Asmindo meminta agar pemerintah berani menindak secara tegas ekspor kayu mentah ini. Selain karena bahan baku kayu masih sangat dibutuhkan bagi industri dalam negeri, penutupa ekspor ini juga diyakini mampu menarik investasi pada sektor kayu olahan.

"Ekspor kayu ilegal harus diperketat, sebab kalau ditutup, negeri lain tidak punya bahan baku, maka mereka akan investasinya di sini, dan itu bisa menyerap tenaga kerja," tandasny dia.

Seperti diketahui aturan mengenai larangan ekspor kayu mentah ini sebenarnya telah tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permdnag) nomor 20/M-DAG/PER/5/2008 tentang Ketentuan Ekspor Produk Industri Kehutanan serta Permendag RI nomor 01/M-DAG/PER/1/2007 tanggal 22 Januari 2007 yang menyebutkan bahwa eksportasi kayu dalam bentuk kayu bulat dari pohon yang dipotong menjadi batang atau batang-batang bebas cabang dan ranting dan panjang tidak dibatasi merupakan komoditi yang dilarang untuk diekspor. (Dny/Nrm)

Credit: Nurmayanti

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !