KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Kebaikan Cristiano Ronaldo yang Sangat Luar Biasa dan Sangat mempedulikan orang lain


Jika mendengar nama Ronaldo, mungkin banyak orang yang menganggap bahwa dia itu arogan, sombong, suka foya foya, hidup glamor dan suka ganti-ganti cewek. Tidak selamanya semuanya benar, dan siapa sangka bahwa Ronaldo memiliki pribadi yang dermawan, hati yang mulia, dan peduli terhadap sesama. Di bawah ini adalah sisi positif atau sikap positif yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

1. Selalu Mendonorkan Darahnya
Ronaldo selalu mendonorkan darahnya setiap jangka waktu yg telah ditentukan secara rutin. Hal ini ia lakukan untuk membantu sesama dan menyehatkan tubuhnya. Ia berharap dengan mendorohkan darahnya ini akan membantu orang yang membutuhkan. Ia juga senang dan enjoy dengan aktivitasnya ini.


2. Tidak Pernah di Tattoo dan Tidak Memiliki Tattoo
Disaat sebagian besar pesepakbola dan artis dunia beramai ramai menghias kulitnya dengan tattoo, tidak demikian dengan Ronaldo. Hal ini tidak berlaku bagi Ronaldo karena ia tidak ingin tattoo menjadi kendala bagi donor darahnya. Ia ingin tetap mendonorkan darahnya. Alasan Ronaldo tidak di tattoo juga agar peredaran darahnya lancar.


3. Tidak Pernah Meminum Minuman Keras Beralkohol dan Tidak Merokok
Ayah Cristiano Ronaldo, Jose Diniz Aveiro, wafat karena minum alkohol, dan itu menjadi sumpah Ronaldo untuk tidak meneguk alkohol seumur hidupnya. Hal ini juga dikarenakan dia ingin tetap menjaga pola hidup sehat. Bahkan Van der Sar pun pernah berkata, "Dia menjadi semakin kuat dan cepat karena menginvestasikan waktunya dan energinya untuk berlatih. Dia juga tidak pernah merokok dan minum minuman mengandung alkohol."


4. Melelang Sepatu Emasnya Untuk Membantu Palestina dan Dikecam Israel
Ternyata pemain bola kawakan Cristiano Ronaldo menyumbangkan Sepatu Emas miliknya yang bernilai 1,5 juta euro untuk anak-anak Palestina, menyusul konflik yang terjadi di jalur Gaza.
Pemain Portugal yang menjadi salah satu pemain terbaik dunia ini sudah mengumpulkan uang sumbangan dari penjualan Sepatu Emas miliknya melalui yayasan amal. Kejadian ini berlangsung setahun lalu.

Dalam sebuah lelang Yayasan Real Madrid yang juga didedikasikan untuk sekolah di Gaza, Ronaldo ikut menjual sepatu miliknya yang paling berharga. Selama ini, pemain yang pernah merumput bersama Manchester United ini memang tercatat sebagai donatur tetap untuk Palestina.

Pemain Portugal yang menjadi salah satu pemain terbaik dunia ini sudah mengumpulkan uang sumbangan dari penjualan Sepatu Emas miliknya melalui yayasan amal. Uang penjualan Sepatu Emas yang didapatkan Cristiano Ronaldo pada 2011 tersebut akan didonasikan untuk sekolah-sekolah di Gaza, seperti dikutip laman footballtarget.com, Rabu (21/11).

Sebelumnya ketika masih memperkuat pasukan Merah, dalam sebuah acara, Ronaldo mengenakan skaf Palestina. Tindakannya itu mendapat kecaman hebat dari lobi-lobi Zionis dan media barat. Beberapa media barat yang bersekutu dengan Yahudi seakan memusuhinya dan mencitrakan segala keburukannya.
Ronaldo dikabarkan pernah secara langsung berkunjung ke tanah pendudukan Palestin pada 2007 dan 2005.


5. Rela Menyumbang 3M Euro Untuk Sekolah di Palestina dan Negara Miskin di Afrika
Hal ini juga dilakukan Ronaldo untuk menunjukkan rasa simpatinya terhadap penderitaan rakyat Palestina dan Afrika.


6. Membantu Bocah Penderita Kanker Secara Diam-Diam
Awalnya, perbuatan mulia pemain 27 tahun ini tidak terendus media massa. Namun, kisah ini mencuat dalam beberapa hari terakhir setelah situs Canarias Investiga menceritakan kisah emosional superstar Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes yang mendanai penuh pengobatan kanker bocah 9 tahun bernama Nuhazet.

Seperti dilansir salah satu situs besar Spanyol, Marca, kisah ini bermula saat bocah penderita kanker bernama Nuhazet dipastikan tidak memiliki harapan hidup panjang setelah berjuang melawan kanker selama 7 tahun. Sedikitnya tiga tumor telah dikeluarkan dari tubuh bocah asal Las Palmas, Gran Canaria itu, tapi kondisinya tidak kunjung membaik.

"Dokter mengatakan kepada kami bahwa tidak ada yang bisa dilakukan (untuk penyembuhannya). Lebih baik meninggalkan proses penyembuhan guna menghentikan penderitaannya," ujar ayah Nuhazet menirukan perkataan dokter. Mendengar kabar buruk ini, sepupu Nuhazet, Nati coba menghibur saudaranya tersebut dengan meminta kesediaan para bintang Real Madrid untuk bisa ditemui Nuhazet yang sedang menanti ajal.

Permintaan tersebut langsung direspon agen Ronaldo, Jorge Mendes yang mengirim kendaraan untuk membawa seluruh keluarga Ronaldo jelang laga Real Madrid melawan Real Mallorca. Ronaldo langsung bertemu dan menyambut Nuhazet layaknya saudara. Bahkan, Nuhazet dipersilakan menyaksikan pertandingan tersebut dari boks pribadi milik Ronaldo. Selanjutnya, Nuhazet dibawa ke hotel tempat menginap Permintaan tersebut langsung direspon agen Ronaldo, Jorge Mendes yang mengirim kendaraan untuk membawa seluruh keluarga Ronaldo jelang laga Real Madrid melawan Real Mallorca. Ronaldo langsung bertemu dan menyambut Nuhazet layaknya saudara. Bahkan, Nuhazet dipersilakan menyaksikan pertandingan tersebut dari boks pribadi milik Ronaldo. Selanjutnya, Nuhazet dibawa ke hotel tempat menginap tim Real.

Tidak hanya itu, keesokan harinya Mendes menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez agar meminta rekomendasi rumah sakit pribadi. Dan akhirnya Nuhazet melanjutkan pengobatan intensif di Rumah Sakit Monteprincipe pada 16 Mei silam. Ronaldo dan Mendes memutuskan untuk membayar seluruh biaya perawatan Nuhazet.


7. Pelipis Matanya Sobek dan Berdarah Sewaktu Bertanding
Sewaktu lanjutan laga La Liga kontra Levante, pelipis Ronaldo sobek dan berdarah. Namun ia masih tetap melanjutkan pertandingan dan bahkan berhasil mencetak gol


8. Ramah Dengan Anak-Anak dan Tidak Sungkan Untuk Berbaur dan Mengajak Bermain dan Bercanda.

9. Aktif Dalam Berbagai Macam Organisasi dan Lembaga Kemanusiaan

10. Masih ingatkah waktu Ronaldo berkunjung ke Indonesia saat tsunami Aceh?
Kala itu Ronaldo prihatin dengan Martunis, bocah korban tsunami aceh yang ditemukan tersangkut di pohon dengan mengenakan jersey portugal bernomor punggung 7 bertuliskan Ronaldo. Akhirnya Ronaldo memutuskan untuk mengunjungi Indonesia dan bertemu dengannya dan membawanya ke Inggris untuk menginap di rumahnya. Dan para pemain dan staff pelatih portugal pun ikut prihatin denganhnya. Yang spesial Martunis menjadi tamu undangan dalam laga Portugal kontra Slowakia di Lisbon. Martinus pun mendapat uang senilai 40 rb euro (450 jt rupiah).




Sumber : aswshare.blogspot.com
 
Top