Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Kegiatan dan Acara RSN Roadshow Saudagar Nusantara Semarang Kang Rendy Saputra




Kemarin saya berdiskusi dengan tim tentang fenomena bisnis di tahun 2017 ini.

Alhasil, hasil dari diskusi tersebut adalah kita tidak hanya mengejar target omzet tapi butuh kemampuan untuk memantau kinerja & menggaet investor untuk pengembangan bisnis.

Ibarat mobil, cukup melihat dashboard kita tahu posisi BBM, oli, suhu, AC, kecepatan, dsb.

Kalau saya hanya berfikir dan diam, saya yakin nggak akan nemu solusinya. Saya harus belajar tentang ilmu yang satu ini. Pertanyaan yang muncul di kepala saya: "Saya harus belajar ke siapa?"

Tercetuslah beberapa nama mastah di dunia bisnis. Mulai dari A sampai dengan Z. Saya bingung deh mau belajar ke siapa.. hehehe..

Namun saya tertarik dengan satu nama yang disebutkan oleh salah satu tim saya, dimana ketika ia mengenalkan profilnya ke saya, spontan saya memutuskan untuk benar-benar belajar darinya.

Siapakah dia?

Beliau adalah Rendy Saputra

Kenapa saya memutuskan untuk belajar dari mas Rendy?

Pertama, mas Rendy adalah seorang praktisi. Yang namanya praktisi adalah sudah praktik, bukan cuma teori. Bayangkan saja, selain membesarkan Keke Group, juga menjadi konsultan untuk beberapa perusahaan ternama diantaranya Garuda, Citylink, dan Syamil Group.

Kedua, ilmu-ilmu mas Rendy mudah untuk dipraktikkan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif yang masuk gara-gara mempraktikkan ilmu beliau.

Ketiga, mas Rendy sangat rendah hati dan sangat senang senang membimbing orang. Seperti yang sudah kita tahu, biasanya kalau ada orang yang ilmunya sudah "merasa" tinggi, ia suka sesumbar dengan screenshot penghasilan yang menggiurkan. Padahal penghasilan nya masih recehan. Nah, mas Rendy tidak seperti itu.

Atas dasar itulah, akhirnya saya memutuskan kami memutuskan untuk membuka Workshop dengan judul:
Understanding Business Language (UBL)

dan seminar dengan judul:
Making Partnership Investment (MPI)

Saya mengundang Anda untuk hadir dalam workshop dan seminar tersebut. Untuk lebih detailnya bisa dilihat di flyer..

Jika Anda perhatikan, investasi nya cukup terjangkau.

Setahu saya, ilmu seperti ini mahal sekali. Antara 4-5 juta sekali workshop. Hehehe, disini lebih baik keluar Rp.500 ribu saja. Lebih Hemat, sisanya bisa kita pakai untuk keperluan lainnya.

Nah, coba Anda perhatikan baik-baik penawarannya.. Jika Anda termasuk 25 orang TERCEPAT yang mendaftar, maka Anda berhak baju Keke dan benefit lainnya senilai lebih dari Rp. 3,5 juta. Wow! Itu pun sudah termasuk makan malam + coffee break + bonus-bonus lainnya. Subhanallah!

Saran saya, Anda harus daftar sekarang. Kenapa? Karena saya tidak bisa menjamin besok seatnya masih tersedia. Mengingat saya menginformasikan ini ke lebih dari 20.000 orang. Sedangkan seat dibatasi hanya untuk 100 orang. Hadeuh..

WA 085640162810 sekarang! Format WA: Saya ikut UBL/MPI # nama lengkap # alamat rumah # alamat email # nomor WA # nominal transfer

Saya sangat kesulitan untuk mengundang beliau, mengingat jadwalnya yang sangat padat. So, manfaat kan kesempatan ini sebaik mungkin.

Yuk kita sama-sama belajar…

Muhamad Arifin
Qualita Group

www.ssnsemarang.com

colek Dhian Fatmasari, Qualita, Spectrum Supriantho


 
Top