JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Kepala Desa di Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur membantu Warga-warganya sehingga bisa beli Rumah dan Mobil

Kepala Desa di Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur membantu Warga-warganya sehingga bisa beli Rumah dan Mobil

Warga Blitar sangat merasa bangga atas prestasi dari Bapak Anam. Karena Kepala Desa itu bernama Khoirul Anam dari Blitar, telah sukses menggerakkan ekonomi desanya dengan kewirausahaan. Ini bisa dijadikan sebagai contoh yang baik dan luar biasa bagi warga Blitar khususnya dan juga seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Seorang Kepal Desa di Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini bisa ini bisa menjadi contoh penggerak kewirausahaan. Kepala Desa itu bernama Khoirul Anam, yang sukses menggerakkan ekonomi desanya dengan kewirausahaan.

Melalui program Satu Entrepreneur Satu Tandan Pisang, ia berhasil mengangkat taraf hidup warganya. Program tersebut ia mulai sejak tahun 2010 silam dengan membuat keripik pisang melalui tangan-tangan ulet warganya.

"Dasar pemikiran kami sederhana, ada buah pisang yang melimpah. Kenapa tidak kita manfaatkan jadi makanan olahan," kata Khoirul kepada detikFinance, Senin (22/9/2014).

Khoirul mengirim beberapa warganya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan. Hasilnya, setahun kemudian warganya mulai memproduksi keripik pisang. Namun ia membatasi jumlah produksi dengan ketentuan satu warga satu tandan pisang.

"Satu warga satu tandan pisang kami maksudkan agar warga bisa merasakan perkembangannya. Ini tantangan. Keuntungan yang didapat jangan sekali-kali diambil dahulu. Harus diputar untuk kulakan pisang lagi. Lama kelamaan kan semakin besar keuntungannya," kata Khoirul.

Selama 3 tahun berselang, program ini mulai membuahkan hasil yang signifikan. Hasilnya pun sudah bisa dirasakan warga desa Gogodeso.

Misalnya Enik Sriani, warga Gogodeso RtT 01/06, kini mampu memproduksi 30 kg keripik pisang per hari.

Awalnya Enik hanyalah ibu rumah tangga biasa tanpa penghasilan mandiri. Suaminya yang bekerja sebagai juru parkir, hanya berpenghasilan sekitar Rp 1 juta per bulan. Sangat pas-pasan untuk menghidupi dua orang anak.

“Alhamdulillah, ekonomi kami mulai membaik. Awalnya saya ragu untuk ikut program ini. Namun kebutuhan dapur tidak bisa diabaikan," kata wanita berusia 41 tahun ini.

Pertengahan 2010, Enik mencoba memproduksi keripik pisang setelah mengikuti pelatihan. Dengan modal satu tandan pisang, kini ia sudah bisa membangun rumah dan membeli mobil sederhana.

"Keuntungannya lumayan mas, sekitar 30%. Per bulan keuntungan kami paling tidak Rp 5 juta mas. Cukup besar untuk bisnis rumah tangga,” jelasnya.

Ernik pun kini mempunyai 5 orang karyawan Pemasaran keripik pisang ini kini mulai merambah Malang, Surabaya, Jogja dan Bali. Saking banyaknya pesanan, Ernik kini harus mendatangkan pisang dari Tulungagung dan Lumajang akibat persediaan pisang di Blitar sudah tidak mencukupi.


"Ke depan kami yakin program ini akan semakin besar. Wirausaha dengan memanfaatkan hasil bumi di sekitar rumah sangat prospektif," kata Khoirul bangga.

Sumber : detik.com/

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !