Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Kesalahan-Kesalahan Fatal Yang Paling Banyak Dilakukan Para Pemula sehingga Bisnis Cepat Bangkrut

Banyak orang beranggapan bahwa untuk bisa sukses dalam bisnis perlu banyak cara, padahal hanya ada 1 cara untuk bisa sukses dalam bisnis yaitu TERUS MENJALANKAN BISNIS SAMPAI SUKSES. Namun beberapa orang yang belum sukses menjalankan bisnis sudah berhenti dahulu sebelum sukses. Hal itu dapat dipicu dari pengetahuan yang kurang atau kurang belajar. Karena belajar yang kurang merupakan salah satu penyebab yang bisa membuat bisnis cepat bangkrut. Di bawah ini ada beberapa kesalahan fatal dalam menjalankan bisnis sehingga bisnis tidak bisa berkembang pesat dan cepat bangkrut.

Ada beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan Anda gagal dalam membangun bisnis. Kesalahan ini banyak dilakukan oleh para pemula, sehingga tingkat kegagalan mencapai angka 95%.

Kesalahan pertama: ide bisnis yang sembarangan. Banyak yang suka ikut-ikutan. Memilih ide bisnis yang sudah sesak persaingannya.

Memilih ide hanya karena Anda punya produk. Sama sekali, tidak ada indikasi bahwa ide-ide tersebut akan berhasil. Uang datang kepada ide yang hebat.

Kesalahan kedua: seperti dikatakan diatas, gagal mengakses sumber daya yang sebenarnya ada. Kegagalan ini karena banyak pebisnis yang tidak tahu cara mengakses sumber daya.

Bayangkan: jika Anda bisa mengakses semua hal yang Anda butuhkan?

Kesalahan ketiga: cara bertindak yang salah. Banyak orang yang berbisnis. Dia bekerja keras, tetapi akhirnya bangkrut juga atau bisnis tidak berkembang.

Bagaimana jika tindakan Anda efektif, otomatis mengarah kepada kesuksesan dan tak dapat dihentikan?

Kesalahan keempat: tidak mengelola bisnis dengan baik. Ini banyak terjadi. Mulai dari masalah keuangan, produksi, kualitas, dan sumber daya manusia. Jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menyebabkan bisnis gagal.

Kesalahan kelima: bersaing dan kalah bersaing. Banyak orang yang bersaing bahkan tanpa disadari dengan pemain besar, akhirnya kalah.

Sumber : zonasukses.com
 
Top