JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Ketua MPR (Zulkifli Hasan) dan Para Petinggi Telah datang di Blitar untuk Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Ketua MPR (Zulkifli Hasan) dan Para Petinggi Telah datang di Blitar untuk Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Pancasila merupakan pedoman hidup bangsa Indonesia, karena dengan Pancasila bisa menyatukan NKRI meskipun dengan keanekaragaman yang dimiliki oleh Indonesia. Maka dari itu, Pancasila sangat dijunjung tinggi di mata bangsa Indonesia.

Untuk mengenang proklamator, patung Mantan Presiden RI Soekarno yang tampak sedang duduk dan memegang buku terpasang ditempatkan di depan pintu masuk Museum Bung Karno di Blitar (6/7). Museum ini diresmikan pada tahun 2004. TEMPO/Aris Novia Hidayat.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan malam ini, Ahad 31 Mei 2015, tiba di Blitar. Bersama seluruh pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli akan mengikuti penandatanganan manifesto Ini Baru Indonesia bersama Megawati Soekarno Putri besok pagi, Senin 1 Juni 2015.

Kepala Sub Bagian Humas Pemerintah Kota Blitar Gigih Mardana mengatakan Kota Blitar ditunjuk MPR sebagai tempat penandatanganan dan peluncuran manifesto itu. "Manifesto ini untuk lebih membumikan Pancasila," katanya, Ahad 31 Mei 2015.

Beberapa pimpinan MPR yang sudah hadir selain Zulkifli Hasan adalah Hidayat Nurwahid dari Partai Keadilan Sejahtera dan Mangindaan dari Partai Demokrat. Selain mereka, mantan wakil presiden Boediono juga sudah berkumpul di Hotel Tugu, Kota Blitar. Boediono datang sekaligus untuk menjenguk makam orang tuanya di sana.

Menurut Gigih, para pejabat negara itu menyaksikan pawai lampion sebagai pembukaan Hari Lahir Pancasila bersama Megawati dan Puan Maharani malam ini. Esok harinya kegiatan dilanjutkan dengan kirab pusaka sebagai pembukaan harlah di alun-alun Kota Blitar. Pada acara itu juga akan dilangsungkan penandatanganan manifesto Ini Baru Indonesia oleh seluruh pimpinan MPR. "Ini baru pertama kali di Indonesia," kata Gigih.

Dia juga memastikan kedatangan Presiden Joko Widodo. Rencananya presiden akan memulai peringatan harlah Pancasila pada pukul 07.45 wib besok. Seluruh kegiatan dipusatkan di halaman Balai Kota Blitar di depan alun-alun Kota Blitar.

Seluruh jalan utama Kota Blitar malam ini dipenuhi ribuan orang. Mereka berjajar di pinggir jalan untuk menyaksikan pawai lampion yang baru pertama kali terjadi.

Sumber : TEMPO.CO, Blitar

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !