KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Kisah Nyata Hijrah Ekstrim dari Ustadzah Mirani disampaikan oleh Mbak Tiwi Tri Widayanti




Solusi itu Dekat

Kemarin waktu temnas SBDKK saya ketemu salah satu wanita yg menginspirasi banyak orang dari kisah hidupnya, dan beliau cerita,

" saya sama seperti mas Dewa mba kisahnya. Cuma saya sering masuk TV. Bolak balik masuk TV "

Dan saya hanya bisa bilang " Wowwwww... Kerennn bangetttt mba ".

Kala itu saya gag ngeh maksud perkataannya. Saya kira dia artis. Karena saya sudah dari 2008 tidak menonton TV lagi. Saya kira artis baru 😂. Kebetulan ketemunya di tempat tunggu para artis.

" mba hebat bangett ya bisa masuk TV terus " saya menyatakan kekaguman padanya.

Dan dia melanjutkan cerita hidupnya.

" saya terlibat banyak hutang mba. Temen saya lari bawa uang investor. Saya yg dituntut untuk mengembalikan uang2 investor yg sudah masuk. Makanya mereka mau mempermalukan saya dengan diseret ke media pertelevisian. "

Kemudian dia melanjutkan lagi,

" hidup saya kacau sekali. Dan saya pernah memotong urat nadi saya, saya mau bunuh diri, tetapi Allah berkata lain. Saya tidak mati. Saya hidup agar bisa memperbaiki kesalahan2 masa lalu. Makanya saya tidak mau ada orang bernasib sama seperti saya. Saya tulis kisah hidup saya di buku " Hijrah ekstrim "

Saya hanya bisa bengong. Kemudian tanya lagi, " bekas bunuh dirinya ada mba? ". Saking terkejutnya dengan pernyataan wanita ini, saya menanyakan pertanyaan yg lucu.

" ini mba (ngeliatin pergelangan tangannya) . Sudah putus semua urat nadi saya. Kata dokter ini keajaiban karena saya masih bisa hidup. "

" oh iya, saya pernah masuk penjara mba. Tepat 1 minggu setelah menikah. Setelah keluar dari penjara saya bertekad menjadi wanita yang lebih baik "

Wanita hebat ini Allah takdirkan beliau sedari muda hidup dalam kubangan kemaksiatan. Hidupnya tidak jauh dari dunia perdugeman.

MasyaAllah ....

Tapi itu akan berbeda sekali ketika anda sekarang bertemu lagi dengan beliau. Kini dia seorang ustadzah yg menginspirasi. Hutang hutangnya kini sudah berhasil dilunasi hanya dalam beberapa bulan setelah dia berhijrah.

Wanita hebat tersebut adalah ustadzah @mirani
Dan kisah ustadzah mira ini sudah difilmkan dan tayang tanggal 18 maret 2017. Temen2 nonton ya. Trailernya saja sudah kerennn banget. Dan ini adalah kisah nyata. MasyaAllah.

Ketika ujian datang, sebenarnya solusi itu dekat.

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang “Aku” maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat.
Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila berdo’a kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka itu beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran ( Al Baqarah: 186).

Datangi Allah di sepertiga malam terakhir :). Akan ada banyak ketenangan di waktu tersebut.

Yakinlah setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan.

Just focus on Allah

- Tri Widayanti -
 
Top