KLIK DI SINI untuk mengetahui ONLINE BUSINESS COURSE sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Kisah Sukses Model Cantik yang Dulunya Mengalami Kekerasan Rumah Tangga dan Menyedihkan sampai Mengalami Perceraian

Sering mendengar pepatah mengatakan, Kesuksesan itu tidak bisa instant dan perlu proses. Hal ini dialami oleh model cantik yang dahulunya mengalami pengalaman yang pahit dan menyedihkan. Dengan perjuangannya membuat dia menjadi orang yang sukses di usianya yang relatif muda.

Model cantik lulusan America's Next Top Model, Jourdan Miller menguak kisah masa lalunya yang pahit. Ia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangganya. Di usia 18 tahun, Jourdan harus menghadapi perceraian.


Setelah memenangi kontes model tersebut, Jourdan tak menutupi masa lalunya. Ia mengungkapkan, setelah menjadi juara dan mendapatkan hadiah, mantan suaminya mengirimkan sebuah surat.


Dalam surat itu, kata Jourdan, mantan suaminya meminta maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat selama mereka terikat dalam pernikahan.


"Dia menulis surat panjang untuk meminta maaf untuk semuanya. Saya rasa ia sadar apa yang telah dilakukannya, ia tidak berpikir saya akan terkenal," katanya seperti dikutip dari Lollipop, Jumat, 14 November 2014.


Wanita bertinggi 180 sentimeter ini, tak menyesali masa mudanya yang suram, dan banyak menerima siksaan.


"Saya senang bahwa saya melewati sesuatu yang berat di masa muda. Itu membuat saya menjadi kuat," ungkapnya.


Ia memang telah memiliki pria lain di hatinya. Ia telah menikah dengan pasangan barunya Desember lalu. Memang awalnya, ia tak berniat untuk menikah lagi. Ia masih trauma dengan pernikahan pertamanya.


Tetapi, suami barunya itu begitu gencar mendekati dan mengejarnya, sehingga dia takluk di pelukan suaminya saat ini.


"Ia menghormati saya dan mengejar saya, hingga kami menikah. Saya 1.000 persen bahagia," ujar model berusia 21 tahun ini.


Kini, Jourdan fokus dengan masa depannya sebagai model. Ia telah menandatangani kontrak dengan manajeman Next Model Los Angeles, dan juga menjadi model iklan sebuah merek ternama.


"Saya senang karena akhirnya mimpi saya terwujud," ujar Jourdan yang memulai karier sebagai model di usia 15 tahun.

Sumber : VIVAlife - yahoo.com
 
Top