JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Komunitas Motor Suzuki Ikut Serta Menanam Karena Sangat Peduli dengan Alam dan Membantu Mengurangi Bahaya Global Warming

Komunitas Motor Suzuki Ikut Serta Menanam Karena Sangat Peduli dengan Alam dan Membantu Mengurangi Bahaya Global Warming


Sebagai bangsa Indonesia kami merasa bangga dengan adanya kepedulian yang dilakukan oleh komunitas motor Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Satria F Club (SSFC) se Indonesia menanam pohon jenis mahoni di Kawasan Wisata Pantai Marina. Dengan kegiatan itu, maka dampak buruk global warming di Indonesia bisa dikurangi. Menanam pohon di Indonesia sangat penting karena Indonesia juga termasuk sebagai daerah paru-paru dunia. Penanaman pohon tersebut dilakukan dalam rangka Jambore Nasional ke 3 yang untuk tahun ini dipusatkan di Kabupaten Bantaeng selama dua hari, Sabtu/Minggu (24/25/5).

Jambore setelah Jakarta dan Semarang tahun ini diikuti 300 orang peserta yang berasal dari Sabang sampai Merauke.

Selain aksi tanam pohon, para bikers Suzuki juga melakukan pertemuan silaturahmi dan rapat kerja yang dilangsungkan di kawasan wisata yang berbatasan Kabupaten Bulukumba itu.

Sebelum melakukan aksi sosialnya di kabupaten berjuluk Butta Toa tersebut, komunitas motor SSFC diterima Plt Sekda Kabupaten Bantaeng H Abd Lataief Naikang di Tribun Pantai Seruni, Sabtu (24/5) malam.

Ketua SSFC Hery Bontot mengatakan, Jambore nasional ke-3 sengaja memilih Kabupaten Bantaeng setelah kegiatan yang sama di Jakarta dan Semarang.

Pemilihan kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar ini dinilai layak sebab dalam beberapa tahun terakhir, Bantaeng terus berkiprah dan semakin di kenal, baik secara nasional maupun internasional.

‘’Kondisi daerah bersih, nyaman dan masyarakatnya yang baik dan ramah membuat SSFC tertarik untuk melihat langsung daerah yang sudah dikenal sejak zaman Belanda ini,’’ terangnya.

Plt Sekda H Abd Latief Naikang menyambut baik pemilihan Kabupaten Bantaeng menjadi tempat pelaksanaan Jambore Nasional.

Ia kemudian memperkenalkan sejumlah potensi yang terbangun dalam 5 tahun terakhir di bawah kepemimpinan Bupati HM Nurdin Abdullah.

Salah satu potensi tersebut adalah potensi Wisata Pantai Marina yang menjadi tempat pertemuan para bikers. Selain Pantai Marina, Bantaeng juga memiliki kawasan kuliner Pantai Lamalaka dan kawasan Pantai Seruni yang berada di tengah Kota Bantaeng.(hms)

Sumber : kompasiana.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !