JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Kunci Sukses Korea Menjadi Negara Maju meskipun Sebelumnya Termasuk Negara Miskin

Kunci Sukses Korea Menjadi Negara Maju meskipun Sebelumnya Termasuk Negara Miskin


Korea dahulu pernah Miskin Seperti RI, Ini Kunci Sukses Korea Jadi Negara Maju. Hal yang paling luar biasa, Korea mampu bangkit karena bisa memanfaatkan kelebihan yang ada pada negara itu. Korea mampu memanfaatkan bonus demografi yang dimilikinya dengan baik sehingga bisa menjadi negara maju seperti saat ini. Indonesia harus belajar sehingga menjadi negara maju yang luar biasa. Perlu adanya pemaksimalan potensi SDM atau SDA yang ada di Indonesia sehingga Indonesia mampu menjadi negara maju.

Berangkat sebagai negara yang sama-sama miskin pada era 1950-an, Korea Selatan kini telah menjelma menjadi salah satu negara industri maju di dunia.

Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Bambang Brodjonegoro mengatakan hal ini bisa terjadi karena Korea mampu memanfaatkan bonus demografi yang dimilikinya dengan baik sehingga bisa menjadi negara maju seperti saat ini.

"Bonus demografi ini penting. Seperti Korea Selatan di mana pada tahun 1950 tergolong ke dalam termiskin di Asia. Mereka habis-habisan perang saudara membuat negara itu menjadi miskin, bahkan lebih miskin dari Indonesia yang baru merdeka," ujar dia dalam seminar Hari Kepedudukan Sedunia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Namun pada saat ini, perkembangan Korea jauh melebihi Indonesia. Hal ini karena Negeri Gingseng tersebut mampu melakukan perubahan managemen ekonomi dan bisa memanfaatkan bonus demografi yang dimilikinya.

"Mereka sadar bahwa Korea Selatan tidak mempunyai apa-apa, mereka tidak punya sumber daya alam yang signifikan dan melimpah, maka mereka tekankan pada pengembangan SDM. Tetapi memang Korea punya bonus demografi lebih awal jika dibandingkan dengan Indonesia. Mereka sama seperti Jepang," tutur dia.

Bambang menjelaskan, cara Korea memanfaatkan bonus demografinya yaitu dengan strategi capital intelectual dengan mengirim sebanyak-banyaknya pemuda di negara tersebut untuk belajar di luar negeri.

"Mereka kirim pelajar-pelajar mereka ke luar negeri pada masa-masa mereka sedang berkembang," katanya.

Sehingga saat ini bisa dilihat hasilnya bagaimana produk-produk industri dari negara tersebut mampu bersaing secara baik dengan produk-produk dari negara yang telah terlebih dahulu maju seperti Amerika Serikat dan Jepang.

"Bayangkan suatu negara yang pada tahun 1950-an sama-sama dengan kita sebagai termiskin, tapi saat ini Samsung-nya bisa bersaing dengan Apple dan otomotifnya bisa bersaing dengan Toyota," tandas dia. (Dny/Nrm)

Sumber : Liputan6.com , (Nurmayanti)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !