JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Lamongan Sangat Berprestasi karena Investasi di tahun 2014 mencapai Rp 810 miliar

Lamongan Sangat Berprestasi karena Investasi di tahun 2014 mencapai Rp 810 miliar

Sungguh luar biasa prestasi yang diperoleh Lamongan karena investasi di Lamongan telah mencapai Ro 810 miliar. Tidak semua tampat di Jawa Timur bisa mencapai angka tersebut. Tentunya ada resep atau langkah-langkah yang terbukti berhasil sehingga area Lamongan menjadi tempat untuk berinvestasi yang sangat menguntungkan.

Kabupaten Lamongan masih mendadi favorit untuk investasi. Terbukti, selama tahun 2014, realisasi investasi berhasil mencapai angka Rp 810 miliar. Mski tergolong pencapaian yang tinggi, hasil tahun ini masih kalah dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp 941 miliar.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Chairil Anwar dalam sambutanya dalam acara Busines Gathering, Rabu (19/11/2014) mengatakan memang telah terjadi penurunan pencapaian investasi dari tahun lalu. Namun hasil kali ini terbilang cukup tinggi jika untuk tingkat Kabupaten.

“Acara ini untuk meningkatkan pemahaman dan persepsi yang sama di bidang investasidi Kabupaten Lamongan. Tujuannya untuk menjalin komunikasi dan kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah daerah dan dunia usaha sehingga dapat tumbuh investasi baru dan mengembangkan investasi yang sudah ada,” kaya Chairil Anwar.

Sementara itu, Sementara Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jatim Heribertus Gunawan yang juga menjadi nara sumber mengatakan dalam waktu dekat Indonesia akan menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA) tahun 2015. Menurutnya, dari data yang ada saat ini diperkirakan 600 juta penduduk ASEAN dapat menjadi pasar potensial.

“Akan banyak barang serta investasi yang akan masuk dan keluar. Oleh karena itu ada tiga hal yang perlu diperhatikan agar investor mau menanamkan modalnya. Yakni kondisi infrastruktur seperti, jalan, pelabuhan, dan bandara. Kemudian kelengkapan infrastruktur untuk menekan biaya logistik, serta ketersediaan SDM (sumber daya manusia) yang berkualitas,” ungkap Heribertus Gunawan.

Untuk itu, dirinya juga menyarankan saat investor akan menanamkan modalnya, hendaknya melakukan maping bagaimana kondisi masyarakat sekitar, serta kebijakan terkait Upah Minimum Kota/Kabupaten (UMK) dan perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) apakah sudah sesuai ekpektasi.

“Jangan sampai telah didirikan perusahaan terhalang oleh komunitas yang belum siap sehingga menimbulkan masalah,“ imbuhnya

Hal senada juga disampaikan, Bupati Fadeli, yang mengatakan saat ini sudah banyak investor yang telah menanamkan modalnya di Kabupaten Lamongan meskipun percepatan pembangunannya masih belum optimal. Disebutkan, di wilayah pantura saja sudah terdapat tujuh perusahaan yang telah mengolah sekitar 30% produksi ikan yang dihasilkan oleh Lamongan.

“Kabupaten Lamongan juga dilewati oleh 68km Sungai Bengawan Solo. Ini merupakan potensi yang luar biasa, apalagi saatini Kabupaten Lamongan dengan bantuan Bappenas telah meneken kerjasama terkait penyaluran air bersih dengan kapasitas 200 liter/detik di wilayah pantura,” kata Fadeli.@Ali_Mukhtar***

Sumber : LENSAINDONESIA.COM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !