JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Langkah Mudah dan Sederhana Menghasilkan Penjualan dari Sosial Media

Langkah Mudah dan Sederhana Menghasilkan Penjualan dari Sosial Media

Pada jaman dahulu, sebelum adanya internet populer di Indonesia, ketika melakukan transaksi apapun sering kali dengan bertatap muka atau bertemu orang. Dengan adanya internet, ternyata mempermudah transaksi penjualan dan juga dalam bidang apapun bisa lebih mudah diketahui informasi terbarunya. Dengan adanya internet, informasi apapun bisa lebih cepat diperoleh dengan memaksimalkan internet. Dengan adanya internet, penjualan melalui social media juga menjadi lebih mudah. Memang, penjualan melalui social media lebih membutuhkan waktu dan kemampuan untuk selalu terhubung dengan orang-orang di dunia maya. Meskipun lazimnya penggunaan sosial media adalah untuk meningkatkan awareness atau branding, sebenarnya Facebook, Twitter, Pinterest, Youtube dan media sosial lain dapat dioptimalkan fungsinya sehingga bisa menghasilkan penjualan (closing).

Berikut langkah-langkahnya:

1. Temukan Pasar Anda
Bangun sebuah daftar berisi target pasar potensial dengan menggunakan fungsi ‘Search’ di berbagai platform media sosial. Kelompokkan orang-orang berdasarkan lokasi, usia, dan minat sesuai dengan profil target pasar produk Anda. Nantinya, orang-orang ini akan menjadi sumber riset Anda untuk mengenal lebih jauh tentang konsumen.

2. Bagikan Konten Bermanfaat
Jangan hanya memposting hal-hal yang berisi promosi atau jualan terus. Sebaiknya bagikan juga postingan atau artikel yang bermanfaat dan bernilai untuk audiens Anda. Berikan pada mereka materi yang menarik, relevan, dan dibutuhkan, secara gratis tentunya.

3. Like/ Follow
Di Twitterland, followlah orang lain dan jangan set “Private” tweet Anda. Apabila Anda melaksanakan poin 1 & 2 di atas, orang-orang akan mulai mem-follow Anda karena apa yang Anda bagi sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Begitu orang sudah menyukai fanpage atau mem-follow twitter Anda, tetaplah konsisten memposting hal-hal yang berguna. Jangan biarkan mereka unfollow hanya karena banyaknya ‘sampah’ di timeline mereka dari tweet Anda.

4. Ajukan Pertanyaan
Apabila Anda mampu memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi audiens, maka akan semakin besar kemungkinan terjadinya penjualan.
Tanyakan pada mereka masalah yang mereka hadapi, produk dan jasa seperti apa yang mereka suka atau tidak suka? Pelayanan seperti apa yang mereka inginkan? Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak menanyakannya.

5. Ciptakan Komunikasi Dua Arah
Di media sosial, dua pihak saling terhubung dan berkomunikasi satu sama lain. Pastikan komunikasi ini berlangsung dua arah. Orang sudah lelah dengan komunikasi pemasaran satu arah. Terus ajukan pertanyaan dan sebaliknya, jelaskan setiap pertanyaan yang diajukan konsumen.

6. Tawarkan Produk/Jasa Anda
Setelah Anda terhubung dengan konsumen, sudah mengetahui masalah dan kebutuhannya, inilah saatnya Anda memperkenalkan produk atau jasa yang Anda miliki. Jangan tawarkan sesuatu yang terlalu general, melainkan sesuatu yang relevan dan personal, yang membuat konsumen merasa bahwa Anda mengerti kebutuhan mereka sebagai individu.

7. Arahkan ke Website
Untuk memfasilitasi penjualan, bimbing konsumen dari sosial media ke website resmi Anda. Dengan informasi kontak yang lebih lengkap di website, Anda dapat mengetahui saluran penjualan apa yang disukai konsumen Anda. Apakah mereka lebih suka membeli secara online? bertransaksi melalui telepon/BBM/WhatsApp? Atau mereka lebih tertarik berkunjung langsung ke toko fisik Anda? Atau Cash On Delivery (COD)?

8. Berikan Informasi
Saat konsumen mengunjungi web Anda, mereka tidak akan langsung membeli. Mereka akan mencari tahu mengenai produk/jasa Anda. Mereka akan memeriksa harganya, kualitasnya, seberapa mampu produk/jasa Anda memenuhi kebutuhan mereka, hingga mengecek testimoni.
Ingat, jangan terlalu fokus dengan fitur-fitur yang ada pada produk Anda, namun tawarkan apa saja BENEFIT yang dapat Anda berikan pada mereka.

9. Jual!
Banyak orang ‘takut’ menjual karena tidak ingin terlihat ‘memaksa’. Santai saja. Cukup katakan, misalnya, “Kalau satu harganya Rp. 50.000,- kalau dua totalnya Rp. 90.000,-. Mau beli satu atau dua?” Pertanyaan yang simpel bukan?

Apabila konsumen masih ragu, kembali saja lagi ke poin 9 : tawarkan benefit produk/jasa Anda dan jelaskan bagaimana produk/jasa Anda memberikan solusi atas permasalahan mereka.

Selamat mencoba.. and good luck!

Sumber : yukbisnis.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !