KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Laporan Harta Kekayaan Prabowo dan Jokowi oleh KPU ketika akan menjadi Capres RI 2014



Banyak pihak yang ingin tahu tentang besarnya kekayaan calon presiden RI. Pada tahun 2014 ini, yang menjadi capres adalah Prabowo dan Jokowi. Di bawah ini adalah berita informasi tentang hasil kekayaan (harta) yang dimiliki 2 capres tersebut.

Diketeahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memverifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kedua pasangan capres-cawapres. Hasilnya, capres nomor urut 1, Prabowo Subianto mempunyai harta kekayaan terbanyak, sedangkan yang paling sedikit adalah capres nomor urut 2, Joko Widodo.

Dalam penyampaian laporan harta kekayaan capres dan cawapres di gedung KPU, harta kekayaan Prabowo Subianto mencapai Rp 1,670 triliun ditambah dengan 7.503.134 US$. Sedangkan Jokowi memiliki total harta sebesar Rp 29,893 miliar dan 27.633 US$.

Sementara untuk cawapres nomor urut 1, Hatta Rajasa memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 30,235 miliar dan 75.092 US$. Sedangkan cawapres nomor urut 2, Jusuf Kalla memiliki total harta sebesar Rp 465,610 miliar dan 1.058.565 US$.

Harta kekayaan tersebut merupakan total dari harta tidak bergerak dan bergerak. Harta tidak bergerak yakni berupa kepemilikan beberapa bidang tanah. Sedangkan harta bergerak dijabarkan menjadi beberapa item di antaranya alat transportasi, usaha peternakan, pertanian.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID
 
Top