Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Laporan Kekayaan Pendiri Facebook yang lebih Banyak Dibandingkan Pendiri Google

Seorang pemuda yang kaya raya, pendiri facebook kini memiliki kekayaan lebih besar daripada pendiri google. Dengan adanya informasi ini, bisa membuat para pemuda Indonesia terinspirasi untuk tetap terus berusaha untuk menjadi lebih baik meskipun masih muda, karena faktanya orang yang masih muda pun bisa lebih sukses daripada yang lebih tua, dan salah satu pendiri facebook adalah contohnya.

Pundi-pundi kekayaan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, kian menjulang tinggi. Bahkan kekayaan Zuckerberg kini lebih besar dibandingkan dua pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin.

Mengutip laman Mashable, Jumat (1/8/2014), kekayaan Zuckerberg mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir karena harga saham Facebook yang terus merangkak naik. Belum lama ini, Zuckerberg mencapai tonggak baru dengan nilai kekayaan US$ 33,3 miliar.

Dengan jumlah itu, dia lebih kaya daripada Page dan Brin. Menurut Billionaires Index Bloomberg, Page memiliki kekayaan sebesar US$ 33,2 miliar dan Brin US$ 32,9 miliar.

Merunut pada laporan kuartal kedua 2014 perusahaan, bisnis Facebook mengalami pertumbuhan, baik dari jumlah pengguna atau pendapatan.

Raksasa jejaring sosial itu memiliki total 1,32 miliar pengguna aktif bulanan dan 829 juta pengguna aktif harian. Jumlah ini masing-masing naik dari 819 juta dan 699 juta pada tahun sebelumnya.

Pendapatan Facebook juga mengalami peningkatan dengan hampir mencapai US$ 2,91 miliar pada akhir Juni 2014. Kontribusi terbesar berasal dari penjualan iklan.

Pendapatan Facebook naik lebih dari 60 persen dari kuartal yang sama pada tahun lalu. Total pendapatan iklan mencapai US$ 2,68 miliar, tumbuh 67 persen dari tahun ke tahun. Iklan mobile berkontribusi sebesar 62 persen dalam pendapatan iklan.

Credit: Dewi Widya Ningrum

Sumber : Liputan6.com
 
Top